Badmood

84 5 0
                                    

Cuman sepenggal Ehehehe Versi yang panjang ada di member shipHeheheheh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cuman sepenggal
Ehehehe
Versi yang panjang ada di member ship
Heheheheh









"Aku rindu"

Chanyeol tersenyum mendengar rengekan itu.

'Aku juga rindu sayang'

"Maaf karna mengabaikan Chanyeol akhir akhir ini"

Baekhyun dapat melihat Chanyeol yang mengangguk.

'Tidak apa apa Baekhyunee aku tau kau kesal dengan Ken'

Chanyeol tersenyum.

'Dan kau tau dia menendang ku cukup kuat karna membuat mu merajuk demi tuhan itu sakit Byun Baekhyun!'

Baekhyun tergelak mendengar teriakkan Ken.

Tidak apa apa pria itu berteriak padanya setidaknya Chanyeol sudah menendangnya.

"Kenapa pria itu ada disana?"

'Ah itu'

Baekhyun yang melihat Chanyeol yang tiba tiba tersenyum senang di buat bingung.

'Aku punya sesuatu untuk mu'

Mata Baekhyun membola lucu melihat Chanyeol tengah memperlihatkan sebuah tiket pesawat padanya.

'Chanyeolee?'

Wajah Chanyeol kembali terpampang di layar ponsel Baekhyun.

'Ayo ke Sapporo sayang, seperti yang sudah kita rencanakan'

Baekhyun masih dalam keterkejutannya.

'Byun Baekhyun'

Sekarang Baekhyun dapat melihat wajah Yongmin.

'Jangan menolak ajakannya mengerti, aku sudah mati matian mengemis mengosongkan jadwalnya sepekan ini karna sungguh pria itu sangat merindukan mu, dia memelas pada ku dan aku tidak tahan. Jangan sia siakan usaha ku yang sudah memohon pada agensi untuk memberikan Chanyeol jatah liburnya'

Meski dengan suara yang menggebu-gebu setengah marah Baekhyun tetap merasa berhutang budi pada manajer kekasihnya itu.

Dia tau Yongmin itu sangat menyayangi dirinya dan Chanyeol.

"Yongmin Hyung aku mencintaimu"

Yongmin mencibir kemudian kembali menyerahkan ponsel itu kepada Chanyeol.

'Aku akan berangkat nanti siang untuk mempersiapkan segalanya jadi kau dan Yoonsuk Hyung serta Kesper tidak perlu membawa banyak barang'

"Mereka ikut?"

Chanyeol meringis tidak enak.

'Maaf sayang, karna agensi mengatakan aku harus membawa Yongmin Hyung dan Ken juga memaksa ikut jadi aku putuskan beli tiga tiket untuk mu Yoonsuk Hyung dan Kasper, dan tadi saat aku meminta izin pada Yoonsuk Hyung dia juga memaksa ikut, tidak apa apa kan mereka ikut?'

Baekhyun tersenyum menggeleng.

"Tidak apa apa yang penting aku bisa libur berdua dengan Chanyeol "

Mendengar nada riang itu Chanyeol bisa tersenyum lega.

Tadinya dia pikir Baekhyun tidak akan setuju dan akan kembali marah.











See you

See you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Real 24 (Privat Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang