Cuman sepenggal
Ehehehe
Versi yang panjang ada di member ship
Heheheheh"Hyung...........aku rindu Chanyeol!!"
Rengekan itu membuat Yoonsuk menatap jengah pada Baekhyun.
"Baru beberapa hari oke jangan kekanak kanakan"
"Beberapa hari menurutmu itu terasa beberapa tahun bagi ku"
Yoonsuk menjatuhkan kotak jam Baekhyun yang tengah iya pegang.
Sungguh apa dia tidak salah dengar dengan perkataan Baekhyun.
"Baekhyun tolong berhenti aku mual mendengarnya"
Baekhyun kembali merengek berguling kesana kemari di atas kasur itu.
"Ah aku mau muntah"
Yoonsuk memilih pergi meninggalkan Baekhyun karna sungguh mengahadapi pria mungil itu tidaklah mudah.
Dan setelah kepergian Yoonsuk dari kamarnya Baekhyun hanya bisa diam berguling guling sembari menunggu Chanyeol menghubungi dirinya.
Tadi dia sudah coba sebanyak 20 kali panggilan video call dan parahnya tidak satupun panggilan Baekhyun terjawab.
Baru setelah Yongmin mengirim pesan bernada amarah yang membara Baekhyun berhenti menghubungi Chanyeol.
'Demi tuhan Byun Baekhyun tidak bisa kah kau diam sebentar tolong aku pusing dengan kelakuan mu kekasih mu itu sedang menyelesaikan jadwalnya jika nanti sudah selesai dia akan menghubungi mu!'
Baekhyun merengut dan bersumpah akan mengadukan itu pada Chanyeol nanti.
Baekhyun tidak salah oke.
Memang salah dia rindu.
Chanyeol kekasihnya jadi wajar jika dia rindu saat mereka LDR seperti ini.
Baekhyun menelungkup membenamkan wajahnya pada bantal mencoba tidur agar bisa sejenak melupakan rasa rindunya.
Namun dering ponsel Baekhyun mengalahkan khayalannya untuk dapat segera tidur.
Nama Chanyeol terpampang disana membuat Baekhyun dengan segera mengangkat panggilan telepon berupa video call tersebut.
"Hai baby"
Baekhyun sudah memasang wajah merajuk nya membuat Chanyeol tersenyum lembut.
"Kenapa Chanyeol lama sekali?"
"Maaf sayang aku tidak menghubungi mu langsung ketika jadwal ku selesai karna aku tidak ingin ada kegiatan lain saat mengubungi mu"
Baekhyun dapat melihat bahwa Chanyeol sudah berbaring dengan baju rumah andalannya.
Kaos berlengan pendek yang menampakkan otot otot menggoda itu dan jangan lupa celana boxer nya.
Baekhyun menjadi semakin merindukan pria besar itu dan ingin tidur sambil memeluk tubuh hangat Chanyeol.
"Kenapa belum tidur sayang?"
Baekhyun menghela nafas lelah.
Dia tau ini sudah tengah malam dan di Korea masih sore tapi mau bagaimana lagi hanya di jam jam seperti ini dia dapat menghubungi Chanyeol.
"Aku tidak bisa tidur"
Baekhyun kembali merengek.
"Kenapa hmmm?'
"Aku merindukan Chanyeol "
Mendengar itu Chanyeol merasa senang sekaligus sedih.
Senang karna bukan hanya dirinya yang merindukan Baekhyun.
Dan sedih karna melihat raut wajah sang kekasih.
"Aku juga merindukanmu Baekhyunaa "
Chanyeol dapat melihat dengan jelas wajah Baekhyun semakin cemberut.
"Kalau Chanyeol juga rindu ayo susul aku kesini"
Meski hanya berupa suara cicitan kecil Chanyeol dapat mendengar dengan jelas apa yang Baekhyun katakan.
"Kau tau bagaimana menyeramkannya Suho Hyung jika sudah marah dalam mode serius kan sayang"
"Eng................."
Chanyeol terkekeh.
Dia sangat menghormati Suho oke meski kadang sesekali iya suka menjahili Hyungnya tapi jika sudah benar benar marah Suho sangat menyeramkan karna pada dasarnya pria itu sangat sabar jadi marahnya merupakan suatu yang sangat kuat biasa, Chanyeol hanya mencari aman jadi apa pun keputusan Suho Chanyeol harus dengarkan.
See you