Sedih

383 48 6
                                    

Cuman sepenggal Ehehehe Versi yang panjang ada di member shipHeheheheh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuman sepenggal
Ehehehe
Versi yang panjang ada di member ship
Heheheheh
















Biasanya mereka merayakan hari Chuseok secara bergantian.

Jika tahun ini di rumah Baekhyun maka tahun depan di rumah Chanyeol.

Namun tahun ini Baekhyun dan Chanyeol harus merayakannya secara terpisah.

Seharusnya tahun ini giliran rumah Chanyeol namun Baekhyun sudah lebih dahulu di beritahu oleh ibunya bahwa perayaan Chuseok kali ini Baekhyun harus merayakannya dirumahnya sebab seluruh keluarga besar mereka akan berkumpul samchon dan imo nya yang berada di luar kota maupun luar negeri memilih pulang demi bisa berkumpul bersama.

Jadilah tahun ini Baekhyun harus mengalah merayakan bersama keluarga besarnya.

Helaan nafas panjang itu membuat sebelah tangan Chanyeol terulur menggenggam tangan Baekhyun.

Meski tampak fokus menyetir Chanyeol sesekali melirik Baekhyun yang tampak lesu.

"Jangan terlalu dipikirkan sayang"

Lagi helaan nafas itu membuat Chanyeol tampak tidak enak hati, ikut merasakan keresahan sang kekasih.

"Aku tidak menyangka beritanya akan sebesar ini"

"Baekhyunaa"

Chanyeol semakin mengeratkan genggamannya.

"Sudah menjadi resiko kita sebagai idol, terkena sedikit dampaknya akan luar biasa. Belajarlah untuk tidak terlalu mengambil sisi negatif dari setiap pemberitaan bukankah itu yang pernah kau katakan padaku"

Baekhyun membuang pandangannya namun Chanyeol bisa dengan jelas melihat tangan Baekhyun yang menghapus air mata yang mengalir di pipinya.

Chanyeol memutuskan untuk memarkirkan mobilnya sebentar di tepi jalan agar lebih mudah menenangkan sang kekasih.

"Sayang"

Wajah itu ditangkup membuat Baekhyun mau tidak mau menatap Chanyeol yang menatap khawatir padanya.

"Kenapa menangis hmmm?"

Baekhyun juga tidak tau air mata itu mengalir tanpa bisa dia tahan.

"Entahlah saat membayangkan akan banyak Eri diluar sana yang membenciku karena pemberitaan ini aku jadi sedih dan tidak bisa menahan air mata ku, usaha ku Chanyeol. Aku berusaha untuk dicintai oleh mereka tapi hanya karna satu hal aku harus di benci, aku hanya salah tempat tapi kenapa banyak yang menyalahkan kelakuan ku. Aku juga pria dewasa hiks"

"Siapa yang membencimu?"

Baekhyun terdiam hanya isakan yang terdengar.

"Mereka yang membencimu adalah orang orang yang tidak mencintaimu jadi kenapa kau memikirkan orang yang tidak mencintaimu, jika mereka mencintaimu maka mereka akan menerima apapun kelebihan serta kekurangan mu, benar bukan"

Real 24 (Privat Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang