part_8

2K 193 7
                                    

Tik tok tok

"Sayaang banguuun" Kata chika dari luar

"Shanii, adeel, banguun, kamu harus sekolah" Kata chika lagi. Karena tadi chika sudah ke kamar adel tapi tidak ada orang nya.

Karena tidak ada jawaban, chika membuka kamar shani.

Ceklek

"Pasti belajar sampai larut malam nih, makanya sekarang sama2 ngebo,"  Gumam chika masuk rumah shani, lalu duduk di pinggir kasur.

"Dedel, kakak, banguun, kamu harus sekolah, nanti telaat" Kata chika mengelus kepala adel dan shani gantian.

"Enggghhhh" Lenguh kedua nya

"Maaah" Kata shani.

"Iyaa, banguun, sekolah" Jawab chika.

"Dedell banguun cepat, biar bisa sarapan bareng papa" Bisik chika.

"Adeel banguuun, tunggu mah tunggu, adel mandii sebentaaaarrr" Teriak adel bangun langsung lari ke kamar nya.

"Asstagaaa, kaget akuu" Kata shani memegang dadanya..

"Hmmmm mah, bisikin apa sih, kok adel sampai gitu.?" Tanya shani heran, ia juga sudah bangun tinggal ke kamar mandi.

"Nyuruh cepatan bangun, biar bisa sarapan bareng papa" Jawab chika

"Oalaaah tk kira apa2,, yaudah mah, shani tinggal mandi ya" Kata shani pamit ke chika

"Iya sayang mandi aja, mama juga mau turun, nyiapin kalian sarapanppp" Kata chika langsung pergi dari kamar shani.

.
.
.

15 menit adel sudah keluar dari kamar mandi nya, Ia siap2 setelah nya langsung menuju kamar shani.

"Ciii.." Panggil adel

"Cici masih di kamar mandi del" Jawab shani

"Lama banget mandinya, cici taruh mana buku2 adel.?" Tanya adel lagi.

"Atas meja del, bawah nya buku cici, kamu emang udah rapi.?" Tanya shani

"Udah dong cii, yaudah adel keluar duluam ya" Kata adel langsung keluar karena takut kelamaan.

"Nggak mau tungguin cici duluu" Teriak shani. Karena gada jawaban.

"Huft udah di tinggalin" Gumam shani, lalu menyudahi mandinya.

"Papaaaa tungguuiinn" Teriak adel lari dari tangga, karena melihat aran sudah berjalan keluar.

"Adeell.. Tadinya papa mau sarapan di sini sayang, tapi ada panggilan dari kantor jadi mau di luar aja katanya" Kata chika

"Gapapa mah, paah boleh nebeng nggak?" Tanya adel

"Kamu kan sama shani sayang, belum sarapan juga" Kata chika

"Adel ada kegiatan mendadak di sekolah, tadi di chatt sama teman, untuk sarapan bisa nanti di kantin, ya pa yaaa pliis" Mohon adel. Sebenarnya ia berbohong soal kegiatan nya.

" telat aku nanti kalok nganterin kamu dulu" Kata aran

"Kan searah paah, yayayaya adel takut telat" Mohon adel lagi.

"Paah," Kata chika. Aran hanya diam, dia langsung berjalan menuju bagasi mobil.

"Ayok, papa kamu sudah mau itu," Kata chika menarik adel.

"Ah beneran maah.?" Tanya adel tidak percaya.

"Kalok diam, tanda nya iyaa" Jawab chika. Adel dengan gembira berjalan menuju mobil aran.

POSESIF SISTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang