part_12

1.8K 192 4
                                    

Happy Reading gengs😇
.
.

"Ciii maafin adel, toh mama papa gatau kan, jadi kenapa harus marah kalok cuma cici yang tau" Mohon adel. Mereka sedang menuju kampus. Tadi selesai mereka sarapan, chika maupun aran terus bertanya tapi shani dan adel tidak ada yang mau jujur.

"Cii pliis maafin adel" Kata adel lagi, tapi shani tidak meresponnya.

"Yaa cii yaa, maafin adel" Mohon adel sudah nyender di bahu shani. Tapi shani malah meminggirkan diri. Sadar shani gamau di ganggu, adel milih diam dan duduk kembali seperti semula.

.
.
.

Selama 20 menit menuju sekolah, shani hanya diam. Sampai di parkiran dia langsung keluar tanpa mengucapkan apa2.

"Cii masih marah sama adel, pliis maafin?" Lagi2 adel memohon sambil ngekor dari belakang.

"Bisa diem nggak." Bentak shani.

"Nggak.!" Jawab adek cepat.

"Heeei del" Panggil christy dan kedua teman nya. Adel berhenti dan berbalik. Shani juga ikut berhenti.

"Eh iyaa kak, haii" Sapa  balik adel.

"Kalok kamu sama mereka, cici marah sampai nanti" Kata shani, setelah nya langsung pergi.

"Cici bercanda mungkin" Batin adel.

"Udah lama nyampe sekolah.?" Tanya marsha

"Baru aja nyampe meng," Jawan adel tersenyum,

"Ci shani kenapa, kek lagi marah tadi" Tanya freya

"Oh gapapa, cuma badmood, biarin ajalah," Jawab adel

"Masuk yuk" Ajak adel. Marsha, freya dan christy berjalan dulun.

"Seperti ada yang ngawasin" Batin adel

"Deell ayook, kenapa diam disana.?" Panggil christy setelah tidak menemukan adel di samping mereka.

"Eh iyaa kak," Jawab adel langsung lari.

Mereka lalu berjalan menuju kelas nya yang memang ruangan nya bersebelahan.

"Bukan nya kelas XI di lantai 3 kak?" Tanya adel

"Tadinya, tapi kelasnya lagi renovasi jadi turun ke kesini" Jawab freya sambil mereka jalan. Adel mengangguk paham.

Sampai di lantai 2 mereka pisah, adel berjalan ke ruangan sebelah kanan tangga, sedangkan marsha, freya dan Christy berjalan ke sebelah kiri tangga

"Kita temanan ya sekarang" Kata freya sebelum berpisah

"Iya kak" Jawab adel

"Bagi nomor dong" Minta marsha, adel langsung menyodorkan hp nya.

"Udah, nanti aku chatt ya meng" Kata marsha mengikuti cara panggil adel.

"Iya meng, kalok gitu aku ke kelas dulu ya, dada meng, kak kitty, kak freya" Kata adel melambaikan tangannya.

"Dadaaa" Jawab mereka serentak. Mereka masih diam, melihat adel yang berjalan.

POSESIF SISTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang