Happy Reading
.
."Haaaaaah... Asstagaaaaa, siapa ini?" Kaget chika ketika sudah sampai depan pintu
"Nggak tau nyonya" Jawab mamang dan bi lyn barengan.
"Cobak periksa mang, masih hidup.?" Tanya chika
"Masih nyonya, dia cuma pingsan, mungkin karena kedinginan" Jawab mamang yang emang sedari tadi sudah memeriksanya.
"Kita bawa ke dalam" Chika langsung menggendong anak tersebut masuk ke dalam lalu menidurkan di sofa.
"Uuuu sayang, kenapa di luar sih?" Gumam chika....
"Tolong ambilin kotak p3k" Suruh chika, bi lyn dengan cepat mengambilnya.
Chika lalu mengoleh minyak kayu putih, minyak telon, biar merasa hangat..
Seketika ia ingat..
"Hah, mungkin suara dia kemarin sore yang aku dengar" Kata chika.
"Emang kemarin sore nyonya dengar apa?" Tanya bi lyn
"Aku mendengar ada suara anak kecil nangis, udah mau aku samperin, tapi shani teriak memanggil, trus gajadi keluar. Mamang tumben gk keliling rumah tadi malam?" Tanya chika
"Iya maaf nyonya, pas keliling sore pas masih magrib2 itu, mamang kembali ke post dan nggak keliling lagi, mamang juga tumben banget merasa capek." Jawab mamang.
"Pliiss banguunn" Gumam chika tetap mengoles dada, tangan, punggung nya.
"Nyonya ada gelang nya" Kata bi lyn yang sadar ada gelang di tangan anak itu.
REVA FIDELA ADEL...
"jadi anak ini namanya Reva" Gumam chika. Eh ada surat. Chika melihat ada gulungan kertas di bagian dalam gelang reva.
Chika mengambilnya lalu membuka nya.
.
.
.Selesai membaca, chika menggulung kembali surat itu lalu menyimpan nya..
"Apa katanya nyonya.?" Tanya bi lyn penasaran.
"Gada bii" Jawab chika tidak mau jujur.
"Huk engh" Aku dimana.?" Tanya reva sudah membuka matanya.
"Kamu di rumah ku" Jawab chika.
"Ini di lumah tante cantik ya?" Tanya reva kecil
"Iyaa, kamu di rumah tante, kamu dari mana.?" Tanya chika
"Aku tidak punya lumah tante" Jawab reva kecil.
"Trus kenapa kamu bisa di depan runah tante?" Tanya chika
"Aku kulang ingat tante, aku cuma ingat aku di tulunkan dali mobil, tlus di tinggalin, aku jalan sampai menemukan lumah tante" Jawab reva.
"Trus sekarang mau kemana?" Tanya chika
"Nggak tau tante, tapi leva akan cali olang tua leva" Jawan reva.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF SISTER
Novela Juvenil⛔ NO GG ⛔ kalok masuk dunia cerita saya jangan mengharapkan ada cerita perubahan member jadi cowo ya, adegan sus atau dewasa gitu, soalnya selalu saya bilang INI SOAL PERSAHABATAN atau kalok nggak SOAL PERSAUDARAAN.. okey.. Kalok soal emak babe nya...