Happy birthday dudul, my sheng, semoga apapun keinginan mu tercapai ya, eh iya BTW kaget banget pas buka tiktok trus liat kamu nge drifting, kayak di kasih kejutan. Hahaha, jaga kesehatan sheng😘😘
"Papaaaa, lama banget sih" Teriak adel sudah nunggu di ruang tengah, seperti janji nya aran akan bawa mereka jalan2 ketika weekend.
"Asstagaaa sabarr sayang, pakek cara teriak2" Kata aran berjalan ke arah adel.
"Mama manaa.?" Tanya adel
"Masih make up an" Jawab aran
"Aaaaaaa lamaa banget sih, adel sudah gk sabarr" Kata adel sudah menghentak2an kakinya.
"Kamu aja yang terlalu cepat sayang, jam 6 aja kamu sudah nongkrong disini" Kata aran, lalu duduk samping adel.
"Yaa kan, adel pengen jalan2" Jawab adel cemberut.
"Jangan manyun gitu dong mulutnya" Kata aran langsung merangkul adel.
"Cici juga ini, lama banget, sudah kek tuan putri aja" Ketus adel
"Emang cici tuan putri" Jawab shani berjalan menuruni anak tangga..
"Iya deh iya, si paling sempurna" Kata adel.
"Atutututuuu, ngambek nieee" Goda shani menyolek dagu adel.
"Cici aah" Males adel
"Maafin cici" Kata shani. Tetapi adel tidak mau merespon.
"Ayolaah deel, maafin cici, cici mau lakukan apa aja asal kamu maafin cici" Kata shani memohon
"Beneran apa saja.?" Tanya adel dengan mata berbinar.
"Iya apa aja" Jawab shani mengangguk
"Liburan ke Swiss" Kata adel.
"Waduh, jauh amat" Kaget shani, ia tidak kaget dengan biaya nya, tetapi karena tempat nya yang terlalu jauh.
"Nggak, papa gk ngizinin" Tolak aran mentah2.
"Hemmm kalok gitu liburan ke pulau lombok" Kata adel.
"Emang ada apa di Lombok, kok mau kesana, bukannya panas ya" Tanya chika penasaran.
"Banyak ma, ada pantai yang sangat indah, ada sirkuit nya juga, trus ada outhor cerita ini" Jawab adel. (Hahah canda ya ges ya🙏🏻)
"Iya dah gass, mau kapan?" Tanya shani.
"Besok selesai adel lomba, dan cici wajib datang, sama papa mama juga" Kata adel.
"Iyaya, cici akan datang" Jawab shani mantap, yang ia pentingin adalah adel memaafkan nya.
"Eh semua sudah disini ya.?" Tanya chika berjalan keruang tengah.
"Lama banget sih ma, tapi wajar sih, cantik gitu" Puji adel. Aran langsung tersenyum ke arah chika sambil ngedipin matanya.
"Ah dedel bisa aja, mama kan jadi salting" Jawab chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF SISTER
Teen Fiction⛔ NO GG ⛔ kalok masuk dunia cerita saya jangan mengharapkan ada cerita perubahan member jadi cowo ya, adegan sus atau dewasa gitu, soalnya selalu saya bilang INI SOAL PERSAHABATAN atau kalok nggak SOAL PERSAUDARAAN.. okey.. Kalok soal emak babe nya...