part_10

2.1K 214 9
                                    

Khatrin benar2 beli snack yang banyak. Sampai orang2 di kantin melihat ke arah nya karena membawa dua kresek.

"Banyak banget yang dia beli"

"Buat sekelas mungkin"

"Sampe dua kresek gitu loh"

"Sampe kewalahan gitu weh"

Dan banyak lagi bisik2 siswa yang melihat khatrin.

Setelah selesai, khatrin segera kembali ke tempat yang di janjikan adel.

Dari kejauhan khatrin sudah melihat adel tersenyum ke arah nya.

"Ini kak pesenan nya" Kata khatrin menyodorkan dua kresek yang berada di tangan kiri dan tangan kanan nya, sekalian kartu yang dia pegang.

"Sekalian kartunya kak" Kata khatrin.

"Ambil aja jajan nya, aku sudah di tunggu lama di kantin, bay khatrin" Kata adel langsung pergi.

"Kaak tapi jajan nyaaa" Teriak khatrin karena adel sudah lumayan jauh

"Makan ajaaaa, semua buat kamu" Jawab adel makin jauh.

"Yaaaaah.." Kata khatrin.

Belum sempat khatrin berbalik.

"SINI JAJAN NYA.!!"  Jajan yang berada di tangan khatrin langsung di rebut.

"Jangan semua kak, itu....." Kalimat khatrin belum selesai tapi sudah di potong oleh orang itu

"APA AAH...! Terimakasih yaa, woaah banyak banget, baayyy" Orang itu langsung pergi meninggalkan khatrin

"Huft, maafin khatrin kak adel" Gumam khatrin.

"Dari mana aja sih, kok lama.?" Ketus shani

"Toilet nya rame cii" Bohong adel.

Adel langsung ambil tempat duduk dan mereka langsung makan.

.
.
.

Selesai shani dan adel makan, mereka langsung menuju kelas masing2 karena pelajaran selanjutnya akan segera di mulai.

*****

"Cici mana sih, kenapa lama banget keluar nya, huft" Adel bergumam sambil membuang nafas kasar merasa kesal.

Adel menyibukkan diri dengan hp nya sambil nyender di mobil shani.

"Minggirin kaki mu.!"

"Eh iyaa maaf kak maaf" Kata adel, tapi setelah melihat siapa yang ngebentak..

"Padahal disana luas banget jalan nya" Gumam adel sengaja keras biar di dengar

"APA KAMU BILANG..!!"

"nggak bilang apa2" Elak adel

"Siapa nama mu, berani sekali bicara nggak jelas sama teman ku" Bentak yang lain.

"Nih bacaaa" Kata adel menunjukkan baju nya.

"Reva Fidela Adel kelas X A" Baca mereka

"Berani sama kami.? Awas aja besok" Ancam orang itu.

"Siapa nama nya kak, kenalan dong" Ajak adel.

"Najis kenalan sama kelas X" Jawab mereka

"Kalok kalian mau kenalan, aku traktir deh, apa aja terserah kalian" Tawar adel.

"JANGAN COBA2 BOHONGI KAMI YAA.!"

"seriusan, nih pegang kartu ku, kita ke kantin langsung" Kata adel menyodorkan kartunya.

POSESIF SISTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang