Hilang? Yap benar samudra dan gama telah hilang selama 2 hari, nomor telepon mereka juga tidak bisa di hubungi.. vares makin frustasi saat terdapat sebuah foto di dalam kotak yang terletak di depan gerbang rumahnya yang berisi foto samudra dan gama yang sedang pingsan di dalam sebuah mobil...
" Vin gimana? Udah ada perkembangan belum? "
' belum res, gue udah coba lacak hp mereka, tapi gak bisa '
" Anjing anjing, siapa sih yang berani main main sama gue.. ck lo coba lagi ya Vin "
' ya res gue bakal berusaha mendapatkan informasi tentang mereka, bagaimana pun gue udah nganggap mereka adek gue juga res '
" Oke, tapi Lo hati hati ya jangan gegabah, gue ga mau ada yang kehilangan dalam kasus ini "
' iya aman itu res. Oke gue tutup dulu ya res '
" Yoi "
Bip..." Ahkhhhhh anjingghh, woi bangsat balikin adek dan sahabat gue woi!!! Lo kalo ada masalah sama gue, jangan libatin mereka lah tai!.. "
Vares tau bahwa dia sedang di mata matai oleh seseorang, ia juga sadar kalo di markasnya ini ada yang menaruh kamera pengintai..
Sebaliknya di sebrang sana...
" Ck.. ck..ck.. Ares Ares, dari dulu kamu ga berubah ya, kalo gini terus kamu sabar sabar saja menunggu mereka kembali.."
Balik ke vares..
" Gue harus ke bawah, gue butuh bantuan lili untuk memecahkan masalah ini "
Markas Bloody Shadow sesungguhnya itu adalah ruang bawah tanah ini, yang selama ini terlihat oleh musuh itu adalah mansion Ares.... Markas Ares ini di lengkapi sensor laser di setiap pintunya dan celah"nya, jadi kalo semisalnya ada kamera pengintai yang berbentuk serangga yang melewati pintu maka sensor nya akan bekerja, sensor tersebut akan langsung memusnahkan serangga tersebut tanpa melukai orang yang melewati nya bersamaan dengan serangga itu, itu sebabnya keamanan markas ini sudah tidak di ragukan lagi.. rahasia rahasia Bloody Shadow tak akan dapat bocor jika bukan dari bawahan Ares yang berkhianat...
" Selamat datang tuan Ares.. " sapa lili
" Ya lili, lili dimana seli? "
" Sebentar tuan saya akan mengaktifkan nya terlebih dahulu "
" Mn baiklah saya akan ke ruangan saya, suruh saja nanti seli masuk "
" Baik tuan "
Sesampainya di dalam..
" Masih sama namun bersih, apakah seli yang membersihkan ruangan ini ? "
" Ya tuan saya yang merapikan ruangan ini "
" Astaga babi, seli Lo bisa ga sih kasih sapa dulu sebelum masuk? Lo sama aja anjir kek si El, suka banget ngagetin gue " vares yang kaget lompat ke atas meja
" Eh heheheh maaf tuan, lain kali saya akan kasih sapa kok tuan "
" Ya terserah "
" Em sebenarnya tuan memanggil saya untuk apa tuan?"
"" Oh itu gue mau nanya, Lo bisa ga lacak orang? "
" Bisa tuan, tapi tuan ingin melacak siapa? "
" Gama dan samudra hilang, udah 2 hari ini mereka belum ketemu juga. Gue udah nyuruh Gavin buat nyari mereka tapi hasilnya nihil, dia ga dapat info apa pun " ucap vares sendu.. ia sungguh sungguh mengkhawatirkan adik dan sahabatnya itu
" Oh baiklah saya akan segera melacak mereka tuan, tapi saya izin ke luar dulu ya tuan.. saya ingin meminta bantuan mommy lili "
" Mn silahkan " setelah seli keluar vares mendapat notif dari nomor ta di kenal
KAMU SEDANG MEMBACA
second life Bl Lokal✓
LosoweBagaimana jika kau di berikan kehidupan kedua ? Apakah kau akan menerima nya dengan senang hati atau tidak?? Jangan ada yang meniru ya ini murni dari khayalan gue!!