Blurb

1.4K 100 3
                                    

Sera sangat bahagia saat papanya mengatakan bahwa Arya bersedia menikah dengannya. Arya Bramana, teman sama kecil sekaligus anak rekan bisnis papanya adalah cinta pertama Sera dari kecil hingga dewasa.

Namun, ternyata pernikahan yang ia jalani tak seindah yang dibayangkannya. Suatu hari, Arya mengatakan bahwa ia tidak pernah mencintai Sera dan terpaksa menikahi Sera karena sungkan dengan papanya yang selama ini banyak membantu keluarga Arya. Sebuah kenyataan pahit yang kembali harus ditelan oleh Sera pasca kehilangan mamanya.

Arya bahkan terang-terangan mengatakan pada Sera bawah ia mencintai Nadia, sahabat baik Sera yang selama ini juga sudah banyak dibantu oleh Sera. Sakit hati, hal itu yang dirasakan oleh Sera hingga akhirnya ia meminta cerai dari Arya dan pergi jauh dari pria itu.

Dua tahun kemudian, ia kembali bertemu dengan Arya di saat situasi  sudah banyak berubah. Sera sudah mempunyai Rangga, atasan sekaligus kekasih yang selama ini ada bersamanya ketika ia terpuruk. Meskipun belum bisa sepenuhnya melupakan Arya, setidaknya keberadaan Rangga cukup menenangkan hatinya.

Tapi, hal itu tidak berlaku bagi Arya. Entah kenapa ia justru tidak rela Sera sudah melupakannya. Ia juga sakit hati setiap melihat Sera bersama kekasihnya. Di tambah hubungannya dengan Nadia yang tidak mengalami perkembangan apapun. Arya semakin mempertanyakan keputusannya.

Apa perasaan Arya selama ini sudah berubah? Jikapun seperti itu, apakah semua bisa merubah sedangkan Sera pasti trauma dengan pernikahan pahit yang sudah mereka jalani dulu. Apakah semua bisa berubah dengan semua rasa sesal yang dirasakan Arya?

Simak cerita mereka selengkapnya

Hai dears, aku bawa cerita baru lagi. Semoga kalian nggak bosan ya. Ini bukan sequel dari cerita aku yang sebelumnya. Dan seperti yang sudah-sudah, yang pengen baca cepat bisa ke karya karsa. Di sana sudah update sampai bab 4. Yang pengen PDF nya, sabar ya.

Happy reading dears🥰

Bittersweet Marriage ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang