"Kau menyukai Hayoon?" tanya Boomseok tiba-tiba, ketika Jun dan Boomseok sedang menonton acara televisi siang ini.
"Hah?" Jun sedikit bingung mendengar pertanyaan Boomseok.
"Kau sudah mendengarnya Jun-aa, jangan berpura-pura tidak mendengar?" tawa Jun meledak setelah mendengar Boomseok yang sedikit menggerutu karena pertanyaanya.
"Tidak ... HAHAHA maaf hyung, tapi pertanyaan mu sungguh tidak berdasar, makanya aku memastikan ulang pertanyaan mu."
"Jawab saja, kau menyukai Hayoon?"
"Tidak hyung, ia hanya teman yang lucu yang kebetulan satu frekuensi dengan ku, itu saja."
"Ahh kau ini masih saja denial!"
"Denial? dari mana kau yakin aku sedang menyangkal?"
"Tidak tahu, hanya perasaan ku saja mengatakan demikian." jawab Boomseok sambil mengangkat bahunya.
"Berarti perasaan mu salah, aku benar hanya menganggapnya sebagai teman." ucap Jun sambil menggelengkan kepalanya.
"Baiklah kalau begitu~" Boomseok terkekeh kecil melihat raut wajah Jun yang sedikit merah karena topik pembicaraan kali ini, entah benar atau tidak Boomseok hanya ingin Jun bahagia dan terlepas sepenuhnya dari trauma akan wanita.
.
.
Jun tersenyum mendapatkan pesan singkat dari Hayoon yang sudah tiba di Seoul, meskipun ia tidak berharap mendapatkan kabar langsung darinya, tapi entah mengapa pesan dari Hayoon membuatnya sedikit lega, semburat merah pada wajahnya sedikit membuat rasa aneh pada dadanya yang entah apa maksudnya.
"Heii aku baca ya postingan mu ya." ucap Soo ah yang duduk di sampingnya, mereka sedang berada di cafe untuk janji temu dengan client siang ini.
"Baca saja ~ " Hayoon terus saja tersenyum melihat percakapan singkatnya dengan Jun yang ia beri nama Mr.moon.
"Kau tidak akan menceritakan padaku siapa pria yang sering kau sebut di media sosial mu?" ucap Soo ah berbisik pada Hayoon, dan ia hanya mendapat gelengan kepala dari Hayoon. "Ishh dasar pelit sekali sih~" gerutu Soo ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heal Me ✔️
FanfictionDalamnya lautan kadang masih bisa untuk di Selami, bagaimana dengan hati manusia ? Seorang idol yang mengalami trauma karena sifat obsesi seseorang yang mengaku sebagai fans, hingga akhirnya membuat Jun kesulitan tidur setiap malam. Hingga suatu har...