24

38 6 4
                                    

Setelah puas berbincang-bincang tentang keseharian mereka selama ini, mereka berdua pun sempat memasak makan makam bersama, sambil bersenda gurau untuk sekedar melepas rindu karena tidak bertemu satu sama lain belakangan ini. Jun dan Hayoon benar-benar mnenikmati waktu mereka bersama sampai mereka tak sadar, jika langit malam telah hadir menggantikan langit sore.

"Sudah malam, aku akan pulang. Besok pagi aku akan ke Woncheon-ri untuk mengemas barang-barang dan berpamitan dengan warga desa." 

"Huh padahal rasa rindu ku belum hilang sepenuhnya, tapi kita sudah harus berpisah lagi~" ucap Hayoon sambil mengerucutkan bibirnya.

Jun yang gemas pun langsung mencubit kedua pipi Hayoon. "Setelah ini kita bisa bebas bertemu kapanpun kau mau~" Jun mencoba menenangkan gadis itu, kemudian ia bawa tubuh Hayoon mendekat untuk ia peluk dengan erat.

"Sebentar lagi oppa akan kembali sibuk, tapi aku mohon tolong kabari aku agar aku tidak terlalu kehilangan."

"Tenang saja~ kalau begitu aku pergi, jaga diri baik-baik. Besok aku akan kemari jika aku kembali dari Woncheon-ri."

"Baiklah oppa, hati-hati dijalan."

.

.

Suara panggilan telepon masuk menggema di seluruh kamar milik Hayoon, dengan malas Hayoon meraih ponselnya yang berada di atas nakas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara panggilan telepon masuk menggema di seluruh kamar milik Hayoon, dengan malas Hayoon meraih ponselnya yang berada di atas nakas.

"Hmmm ada apa?" ucap Hayoon ketika ia tahu bahwa sahabatnya yang meneleponnya malam-malam begini.

'Kau sudah tidur?'

"Hampir menuju alam mimpi sebelum kau telfon"

'Jujur padaku! apa maksud unggahan mu di close friend?'

"Huh?"

'Hah Huh Hah Huh! jawab saja!'

"HAHAHA santai baby, nanti aku kenalkan jika aku bertemu lagi dengannya."

'Wahhhh kau benar-benar'

"Ada apa sih?"

'Kukira Jun baru saja mengunggah sesuatu, makanya kau ikut mengunggahnya. Tapi setelah ku lihat lagi, itu foto di apartemen mu ya!'

"Kau salah lihat sepertinya~"

'Hayooooonnnnnn jawab jujur, kau menyembunyikan sesuatu ya dari ku?'

"Menyembunyikan apa?"

'Orang yang kau bicarakan di account private X mu itu oppa Jun kan?'

"Benarkah?" Hayoon menanggapi kepanikan Sooah dengan candaan yang membuat Sooah terus menerus menghela nafas panjangnya.

'Ku dobrak pintu apartemen mu ya!'

"Jangan nanti Jun oppa tidak bisa bersembunyi di apartemen ku lagi~"

Heal Me ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang