Lisa yang mendengar ucapan sang Ibunda jika ia akan di jodohkan membuatnya terdiam ia tidak tau harus menjawab seperti apa Karena Lisa paling tidak bisa menolak keinginan sang ibunda tercintanya, itu benar benar membuat Lisa sangat frustasi dan terus diam sedari tadi
Saat ini Lisa tengah duduk bersama Gianna gongyo dan Joy yang duduk disampingnya membuat Lisa hanya bisa diam tanpa mendengar atau mencerna pembahasan gongyo dan Gianna tentang acara pernikahan mereka
"Ratu, apa itu tidak terlalu cepat?" Tanya gongyo pada Gianna
Gianna hanya tersenyum "apa yang terlalu cepat gongyo? 2/3 Minggu lagi saya akan mengadakan acara pernikahan mereka dan kamu hanya perlu menyiapkan semua kebutuhan acara itu"
Gongyo yang mendengar itu hanya bisa memgangguk lalu ia melirik kearah Lisa yang sedari tadi hanya diam menunduk "baik ratu, saya akan mempersiapkan semua sebelum acara nya di mulai, saya harap berjalan dengan lancar"
"Semoga, aku tidak sabar mempunyai cucu dari kalian, dan Joy.. setelah pernikahan kalian selesai saya akan mengangkat derajat kamu menjadi ratu serigala, aku harap kamu bisa membimbing semua bangsa serigala, haha jangan khawatir Lisa pasti akan membantu sebagai calon mu yang baik"
Joy hanya tersenyum saja sambil mengangguk kemudian ia kembali menunduk sedikit dengan diam "Lisa sayang, bawah calon kamu berjalan jalan disekitar hutan ini, kamu mau?"
Lisa menoleh kemudian mengangguk ia segara berdiri diikuti Joy "baik, Lisa pergi dulu ibunda, permisi raja"
Gianna tersenyum sambil mengangguk saat Lisa sudah mulai bernajak dari sini diikuti Joy dari belakang, saat ini mereka sudah berada ditengah hutan dengan Lisa yang terus berjalan lebih dulu tanpa memulai pembicaraan dan beberapa saat Lisa berhenti sontak Joy ikut berhenti lalu mendongak hingga mata nya langsung berbinar ketika melihat pemandangan sungai begitu indah dimata nya dengan kupu kupu berterbangan disekitar sungai itu
"Aku baru tau ada tempat seindah ini dihutan, apa kau sering berkunjung kesini?" Sahut Joy memulai pembicaraan sambil menatap sungai yang indah itu dengan air yang sangat biru
"Hm, dulu" jawab Lisa dan juga menatap sungai didepannya
Joy hanya tersenyum dan terus memandang sungai itu dengan berbinar "apa kau setuju dengan perjodohan ini? Aku melihat kau tampak tidak senang ya?"
"Entahlah, ini hanya membuatku terkejut"
Joy terkekeh kecil "aku juga, namun aku tidak dapat menolak keinginan ratu serigala, ibu mu sangat baik pada ku.. aku ingin membalas kebaikannya dengan cara seperti ini menuruti permintaan nya, dan jika kau tidak setuju dengan perjodohan ini mengapa kau tidak menyangkal ucapan ibu mu? Aku yakin jika kau yang berbicara, ratu serigala pasti akan segara mengabulkannya, kau beruntung memiliki seorang ibu yang sangat mencintai mu, kau tau ibu mu sering membanggakan mu dimana pun"
"Ya, aku juga sangat menyayangi nya aku hanya ingin membuatnya bahagia dan tidak ingin menolak permintaan apapun dari nya"
Joy kembali tersenyum lalu menatap Lisa "jadi kau akan menyetujui perjodohan ini?" Tanya Joy dengan Lisa yang langsung mengangguk masih menatap depan
Joy kembali menatap depan dengan senyumannya "apa kau sedang mencintai seseorang?"
Sontak Lisa langsung menatap Joy diam beberapa saat Lisa kembali menatap depan "aku tidak tau"
"Kau berbohong, aku bisa membaca pikiran mu jika ada seseorang wanita yang memikat mu"
"Aku tidak tau, bagaimana bisa kau menyangkalnya begitu saja, aku tidak mengerti apa itu cinta"
Joy terkekeh "seseorang yang istimewa setelah ibu mu, kau sering memikirkannya dan akan merasa sedih jika dia menjauhi mu, kau merasakan hal itu kan?"
Lisa kembali menatap Joy dengan mata bergetar lalu ia menunduk diam membuat Joy hanya tersenyum saja "benarkan kau merasakan hal itu? Dan dia saat ini sedang menjauhi mu, bukan? Aku bisa membaca pikiran seseorang jadi kau tidak bisa menyangkalnya lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf bodyguard (END)
Fantasyjennie ruby jane ratu kerajaan yang manja, menyebalkan, dan suka menyuruh ini itu. Lalisa manoban gadis setengah serigala dan juga mempunyai sifat dingin namun ia harus menjadi pengawal jennie ruby jane putri dari raja serigala Itu aja deskripsinya...