Masih tetap berada ditempat yang sama, Wendy, seulgi, Irene maupun joy pun terkejut dengan apa yang dikatakan Gianna yang saat ini menunduk kemudian perlahan gianna mendongak lalu tersenyum kecil
"Ratu sudah mencoba untuk menghentikannya namun semua hanya sia sia karena kekuatan serigala fenrir nya telah menguasai separuh tubuhnya sebelum sepenuhnya"
"Itu sangat mengejutkan, bagaimana bisa lisa berdiri saat jantungnya telah tertusuk, bahkan saya tidak bisa berkata kata saat itu" tukas seulgi
Gianna tersenyum kecil "itu bukan lisa"
Mereka segera mengerutkan alisnya bingung "apa maksud mu, ratu?" Sahut wendy
Gianna terdiam beberapa saat setelahnya ia segara menghela nafas "kekuatan serigala fenrir dapat merasuki pemiliknya ketika hanya ada bulan purnama yang muncul hanya 2000 tahun dalam satu kali, serigala fenrir akan membunuh semua yang ia lihat tanpa mengenal teman ataupun musuh namun jika sang pemilik bisa mengendalikan dirinya saat berwujud serigala ia bisa membedakan mana musuh dan mana teman, seumur aku hidup musuh tidak akan perna bisa lari kemana pun dari kejaran serigala fenrir, mereka ditakuti oleh dunia bahkan dianggap ancaman bagi dewa dan mereka dianggap musuh oleh dewa meskipun pemilik serigala fenrir masih balita dewa telah menyuruh bangsa harimau untuk melenyapkan pemiliknya.."
"Semua serigala fenrir telah musnah karena dibakar oleh nenek moyang bangsa harimau dan dari situ lah ras harimau dan serigala mulai bermusuhan meskipun awalnya mereka berteman, namun karena nenek moyang kita memiliki dendam karena kematian serigala fenrir maka dari itu, kami menjadi musuh bebuyutan"
"Lisa salah satu didunia ini yang memiliki kekuatan serigala fenrir.. selama berabad abad aku selalu menjaga Lisa dan merahasiakan dengan baik baik kekuatan Lisa. Jika tidak, dewa pasti akan segara menyuruh semua bangsa harimau untuk membunuh lisa, kekuatan serigala fenrir Lisa bukan tiba tiba saja mendapatkannya namun itu menurun dari suami ku, dia adalah ras serigala paling kuat dan bisa mengendalikan kekuatan serigala fenrir nya namun ia mati hanya untuk menyelamatkan ku dan Lisa.."
Gianna tersenyum dengan air mata yang mengalir keluar dari mata nya "pesan terakhir dia saat itu, menyuruhku untuk menjaga Lisa dan merahasiakan kekuatan lisa yang memiliki kekuatan serigala fenrir, aku sangat terluka ketika dia meninggalkan kami disaat aku baru saja melahirkan Lisa.. dia begitu mencintai kami tetapi dia bodoh! Merelakan nyawa nya untuk melindungi kami"
Gianna kembali terkekeh dan mengusap air mata nya "ah maaf, aku jadi cerita pada kalian.."
"Suami ratu sangat hebat, saya benar benar kagum dengannya meskipun saya tidak tau dirinya, namun saya yakin jika dia memang pria yang sangat baik" sahut Joy membuat Gianna segera tersenyum saja
Gianna mendongak ia menatap lubang goah yang memperlihatkan langit yang masih berwarna merah kemudian Gianna kembali menunduk
"Ratu! Apa yang harus kita lakukan sekarang agar lihat dapat berhenti? Saya khawatir bangss harimau akan berlari menuju kota.. semua manusia akan lenyap jika lisa disana!" Tukas Wendy dengan wajah cemasnya namun Gianna hanya bisa menunduk diam
"Tidak akan ada yang bisa menghentikannya sebelum bulan purnama terbenam baru kekuatan serigala fenrir berhenti mengendalikan tuhuh pemiliknya"
Seulgi maupun Wendy mengepalkan tangan mereka dengan kuat "lalu apa yang harus kita lakukan sekarang"
"Cukup menunggu hingga pagi hari" jawab Gianna membuat seulgi dan wendy segera menghela nafas kasar
"Aku juga mencemaskan itu namun saat ini kita hanya bisa berdiam diri disini agar Lisa tidak dapat mencium aroma tubuh kita" tukas Gianna lagi kemudian ia menoleh menatap gongyo dan Jennie yang masih tergeletak lemah ditanah dengan mata terpejam
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf bodyguard (END)
Фэнтезиjennie ruby jane ratu kerajaan yang manja, menyebalkan, dan suka menyuruh ini itu. Lalisa manoban gadis setengah serigala dan juga mempunyai sifat dingin namun ia harus menjadi pengawal jennie ruby jane putri dari raja serigala Itu aja deskripsinya...