11

216 36 7
                                    

≈°. Duty After School .°≈

"Apa ini?"
"Apa itu?"
"Entahlah"
"Ini roti"
"Enak?"

Entah apa yang direncanakan oleh letnan Lee, tapi Gyuri tentu saja sudah tau. Letnan Lee dan sersan Kim berdiri dihadapan mereka semua. Saling menatap satu sama lain lalu menepukkan tangan mereka dan mulai melakukan aksi mereka yang tak terduga.

Mereka berdua mulai memasak dengan berbagai skill, seakan memamerkan skill memasak mereka. Sersan Kim juga melakukan trik sulap kepada Doekjoong, membuat yang lain ternganga tak percaya dengan trik sulap yang ahjussi itu lakukan.

"Ini trik sulap yang mengubah biskuit menjadi mangkuk" ucap letnan Lee yang akan memperlihatkan trik sulapnya kepada para anggotanya.

Tentu bukan trik sulap sungguhan. Letnan Lee menggenggam sebuah nampan besi dan sersan Kim yang memegang sebuah mangkuk putih kecil. Sersan Kim lalu menaruh mangkuk tersebut di nampan yang di pegang oleh letnan Lee, lalu mengangkat mangkuk tersebut yang menghasilkan sebuah kue yang terlihat lezat tentunya.

Setelah bersenang-senang dengan berbagai trik sulap yang dilakukan oleh kedua tentara tersebut, akhirnya mereka menyicipi makanan juga camilan yang telah dibuat oleh letnan Lee juga sersan Kim. Mereka membuat ramyeon, biskuit dan juga burger mini ala tentara.

"Younghoon oppa! Cobalah" ucap Gyuri yang sudah siap untuk menyuapi Younghoon.

"Aku harus menjaga kesehatanku" ucap Younghoon.

"Sekali ini saja! Kapan lagi kita bisa makan ramyeon di keadaan perang seperti saat ini, cobalah!" desak Gyuri, membuat Younghoon akhirnya menerima suapan dari Gyuri.

"Suapi aku juga" ucap Ilha yang sedari tadi berdiri dihadapan Gyuri dan Younghoon, menunggu gilirannya untuk disuapi.

"Mwo? Kau bukan bayi!" ucap Gyuri.

"Younghoon juga bukan bayi" ucap Ilha.

"Jangan membawa-bawa namaku" sinis Younghoon.

Gyuri terkekeh lalu menyuapi Ilha dengan ramyeon miliknya, Gyuri juga disuapi burger oleh Ilha dan disuapi biskuit oleh kakak sulungnya.

"Ya! Oppa! Suapilah Ilha juga! Kau juga, Kwon Ilha!" ucapnya mendesak kedua lelaki itu, hingga akhirnya kedua lelaki yang ia suruh itu pasrah dan saling menyuapi. Membuat Gyuri tertawa gemas dengan interaksi keduanya.

Mereka juga sempat melakukan aksi lempar makanan yang harus ditangkap dengan mulut, semuanya tentu bersenang-senang.

"Ya! Yeon Bora! Kau memang yang terbaik!" puji Gyuri saat Bora berhasil menangkap makanan yang dilemparkan ke arahnya.

Lalu disusul oleh Nara yang juga berhasil, Gyuri dan Soyeon. Soyeon tentunya sangat gembira saat berhasil menangkap makanan itu, hingga tanpa sadar dia menggenggam tangan letnan Lee dan meloncat kegirangan. Taeman mendapat bagian, semua orang bersorak saat taeman berhasil menangkap makanan tersebut.

"Aku tidak tau ada biskuit seenak ini" ucap Bora. "Aku biasa membuangnya" lanjutnya.

"Aku juga" ujar Yeonju

"Biskuit sando ini luar biasa" ucap Soochul, membuatnya menjadi pusat perhatian. "Aku akan berliur melihat biskuit mulai kini seperti anjing Pavlov" lanjut Soochul.

Taeman tersedak saat mendengar penuturan Soochul. "Ya. Maksudmu anjing Flanders" ucap Taeman meremehkan Soochul yang malah membuatnya menjadi pusat perhatian, Taeman yang bingung pun hanya menatap mereka satu persatu. "Patrasche?" ucapnya.

"Kau bisa menjadi anjingnya" ucap Jangsoo lalu melumuri wajah Taeman dengan tepung, membuat semua orang tertawa melihat wajah Taeman yang dipenuhi tepung.

Duty After School x OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang