BTM-BAB 3

26 3 0
                                    

Bissmillahirahmanirahim
Assalamualaikum semua apa kabar nih?? Semoga baik-baik saja ya...😄😄
Sebelum membaca cerita ini buat kakak-kakak mohon dibantu vote dan komen ya..🤗🤗
Karena vote dan komen kaka itu sangatlah berarti buat author

Pagi-pagi buta setelah sholat shubuh Aqilla harus berangkat menuju rumah sakit karena ada pasien yang harus segera ia tangani, mau tidak mau pun ia harus berangkat sepagi itu.

"Semoga gak telat deh" ujar Aqilla sembari berjalan menuruni anak tangga dirumahnya.

"Loh sayang pagi-pagi gini kok udah rapi aja mau kemana?" tanya Bilqis kala melihat anak perempuan semata wayangnya sudah serapi ini.

"Iya ma Aqilla harus berangkat pagi karena ada pasien yang harus ditangani" ujar Aqilla menghampiri mamanya.

"Sarapan dulu ya sayang" ujar Bilqis.

"Maaf ma telat banget ini darurat soalnya, nanti Qilla sarapan dikantin aja ya ma" ujar Aqilla yang memang sudah terburu-buru.

"Yaudah kalau gitu kamu minum susu ini dulu untung mama tadi buatin" ujar Bilqis menyuruh anak perempuannya untuk minum susu coklat yang ia buat.

Segera Aqilla meneguk susu coklat itu hingga tandas tanpa sisa "Yaudah ma Aqilla berangkat dulu ya bye bye" ucap Aqilla berpamitan.

"Iya hati-hati"

"Okey assalamualaikum" pamit Aqilla

"Waalaikumsalam"

Segera ia menjalankan mobil miliknya menuju rumah sakit Bhayangkara Natura, tak butuh waktu lama 30 menit kemudian ia sudah sampai di rumah sakit dan segera bergegas menuju ruang operasi.

"Pagi dokter" sapa seorang suster

"Pagi suster Anita, semua perlengkapan apakah sudah disiapkan?" tanya Aqilla sembari memakai Seragam Scrub miliknya, seragam yang digunakan oleh dokter, bidan, maupun perawat sebelum memasuki ruang operasi.

"Sudah dokter, semua sudah siap" jawab suster Anita.

"Baik kalau gitu terima kasih" ujar Aqilla dan segera memasuki ruangan operasi.

Satu persatu rangkaian prosedur operasi telah dilakukan dengan baik, kecekatan dan ketelitian juga dilakukan semaksimal mungkin oleh tenaga medis, hingga tidak terasa waktu sudah berjalan selama 4 jam. Akhirnya operasi kali ini yang dipegang oleh Aqilla berjalan dengan lancar dan baik, membuat para tenaga medis lega.

"Alhamdulillah operasi telah berjalan dengan lancar, terima kasih buat para dokter dan suster yang telah membantu saya menjalankan operasi kali ini" ujar Aqilla berterima kasih kepada rekan-rekannya.

"Sama-sama dokter kami juga berterima kasih kepada dokter karena telah mengawal operasi ini dengan baik" ujar dokter Zulfan.

"Baik, setelah ini pasien bisa dibawa menuju keruang pemulihan untuk dilakukan observasi lebih lanjut" ujar Aqilla yang diangguki oleh tenaga medis lainnya.

Setelah operasi selesai Aqilla memutuskan untuk segera mencuci tangan dan melepas seragam scrub miliknya yang ia gunakan semasa menjalankan operasi pagi ini.

 BACK TO MARCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang