Hai ini cerita aku di book yang baru...
Akhirnya buat nulis ga usah scroll scroll jauh...
Buka
Langsung nulis😁😁😁😁Grogi banget kaya pertama nulis....
Isinya sih ga jauh beda sama yang kemarin ya,,, cerita pendek doang.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Pagi ini jungkook sudah ada di rumah Namjoon, sahabat sekaligus partner bisnis nya.
Jungkook ada urusan mendesak yang harus segera dibicarakan dengan Namjoon jadi sekalian sarapan disana.Saat sedang sarapan,,,
"Hyung,aku lapar"
Ucap seseorang yang baru turun dari lantai 2 seperti nya baru bangun tidur.Dia merebut roti yang sedang dimakan Namjoon dan memakan nya.
"Ishh kamu tuh,mandi dulu kek atau cuci muka sama gosok gigi dulu sana,bau jigong tau ngga"
"Laper banget Hyung, terakhir makan tuh makan siang kemarin"
Ucap nya dengan mata setengah tertutup.Namjoon kesal ngeliat tingkah adik tirinya itu,untung gemesin kalo ngga udah dia buang kali.
Dan Namjoon kaget waktu liat ke arah jungkook, sahabat nya.
Dia menatap Jimin,adik tirinya sampe segitunya, mata nya berbinar binar seolah sangat kagum.Bertahun tahun bersahabat dengan nya, jungkook tidak pernah berekspresi seperti itu,dia selalu serius dan dingin,dia dulu juga pacaran tapi sekalipun Namjoon tidak pernah melihat nya seperti itu.
Padahal di mata Namjoon sekarang Jimin berantakan,pake baju aja ga bener udel nya keliatan cuma pake kolor terus rambut nya yang udah gondrong acak acakan.
Dimata Jungkook...
Jimin sangat imut lucu gemesin ganteng tapi cantik juga seksi dengan baju nya yang terangkat dan celana pendek nya memperlihatkan paha putih nya."Hyung,dia siapa?kok bengong gitu sih, jangan jangan kesurupan"
Ucap Jimin yang heran juga karena Jungkook Ampe ga kedip ngeliatin dia.
Namjoon lalu manggil manggil dia Ampe 3x
"Kook, jungkook,jeon jungkook,,,,!"
"Eh,,, kenapa?"
Jungkook kaget"Loe yang kenapa,aneh tau ngga loe, kirain kesambet"
"Joon dia makhluk apa?"
"Sembarangan loe makhluk makhluk,,,dia Ade gue yang gue ceritain kemarin,loe ga pernah denger gue kalo gue cerita sih"
"Temen Hyung aneh"
"Loe juga sembarangan,gini gini dia atasan Hyung dan loe bocil bakal magang di kantor nya dia,dia CEO nya,Hyung udah cerita kan!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan cerpen kookmin/Jikook (book 2)
RandomTerusan book sebelum nya karena udah lebih dari 100 bab jadi pindah... 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 kookmin area jangan salah lapak ya isinya mengandung adegan dewasa kookmin gs aku tandain jadi yang ga suka bisa langsung skip ya ada juga ship yang lain nya. happ...