Kencan buta
Gimana masih kesel?
Masih dongkol?
Udah ya kesel nya nih aku kasih yang sweet lagi,,,,
Udah jangan marah lagi,tar cepet keriput kalean.
Cium dulu deh
😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚Jijik tapi ya 😂😂😂😂
Cerita yang kemarin tuh bener bener stuck ga disengaja tau tapi pengen up,tar kalo udah mood aku perbarui deh.
Tapi kok aku malah seneng ya dapet komentar lucu kalian 😁😁😁😁😚😚😚😚
Gemesin ternyata kalian,,,pengen aku gigit.Tapi kalau ga gini kita ga deket ya gaes, biarlah kita yang rada rada somplak ini saling melengkapi satu sama lain.
😂😂😂😂😂😂
Oke deh langsung baca aja nih,,,
Ini series terakhir di jodohin ya.Tapi kalau kalian ada ide tentang di jodohin boleh banget ya disumbangkan idenya.tapi ga dapet komisi alias free😁😁😁😁
Aku juga ga dapet apa apa soalnya 😅😅😅
Cuma menyalurkan hobi dan berbagi dengan kalian aja
Happy reading......
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Ini kencan buta kesekian kali yang di buat orang tua Jungkook.
Dan seperti biasa dia akan mengacaukan nya karena dia benci punya hubungan,itu hanya akan merepotkan nya dia hanya ingin fokus ke bisnis nya.Dia baru saja meninjau proyek jadi dia masih memakai baju lapangan juga dengan helm proyek nya.tidak rapi sama sekali.
Dia masuk ke restoran yang sudah di pesan oleh ibunya untuk bertemu seseorang.
Meja 18...
Jungkook melihat seorang wanita yang sangat cantik mempesona dengan gaun putih,dia tersenyum ke arah nya.
Kalau secantik ini Jungkook tidak akan memakai pakaian Kumal ini,sial sekali pikir nya.
"Hallo"
Sapa wanita cantik itu"Hai,kau sudah lama?"
"Tidak terlalu,aku sudah memesan makanan untuk kita, kenalkan namaku Jimin"
"Aku jungkook"
Mereka salaman
"Maaf aku berpakaian tidak sopan seperti ini"
"Tidak masalah,kau pasti orang sibuk"
Akhirnya makanan datang dan mereka langsung makan,Jimin terlihat sangat menikmati makanan nya tanpa jaim jaim.
Setelah makan ...
"Makanan nya sangat lezat"
"Kau benar"
"Bagaimana kalau kita langsung saja Jungkook ssi,,,kau menginginkan anak berapa?"
"Anak?"
Yang benar saja, wanita seanggun dan secantik ini ternyata sangat frontal.
"Iya anak"
"Aku terserah kau saja"
Jungkook bingung harus menjawab apa"Kalau aku ingin 5 sampai 6 kalau bisa ya,jadi kapan proses Kawin nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan cerpen kookmin/Jikook (book 2)
De TodoTerusan book sebelum nya karena udah lebih dari 100 bab jadi pindah... 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 kookmin area jangan salah lapak ya isinya mengandung adegan dewasa kookmin gs aku tandain jadi yang ga suka bisa langsung skip ya ada juga ship yang lain nya. happ...