Maksa jodoh...
Dah nonton AYS Sapporo???
Anjay si marjuki genit banget di awal video 😭😭😭😭Cemburu banget aku....
Apalagi pas nyender waktu naik kereta 😭😭😭Aaaaaaaa...........
Mau jadi Jungkook............!!!!!
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Jimin seorang guru tari,dia memiliki studio tari sendiri,hasil usaha dan kerja keras nya sendiri.
Sangat mencintai musik dan terutama tarian,dia akan sangat bahagia ketika menari.
Tanpa sadar kini usianya sudah mau kepala 3 belum juga punya pasangan,dia bahagia dengan kesendirian nya, menurut nya pasangan hanya membuat nya ribet.Namun untuk orang tuanya,itu merupakan masalah, orang tuanya ingin Jimin segera menikah.
Hampir setiap hari dia di omeli ibunya agar segera menikah.
Memangnya menikah itu mudah,,,kita harus mencari pasangan hidup yang tepat karena untuk seumur hidup.
Kalau asal asalan mencari pasangan,Jimin bisa.
Beberapa pria menyukai nya(ya walaupun Jimin pria tapi yang menyukai nya juga pria pria tampan)Jimin itu pria namun sangat cantik dan lembut.
Seperti biasanya, hari ini pun Jimin habis di omeli ibunya, bahkan ibunya mengancam akan menutup studio tari nya kalau Jimin tidak segera mencari pasangan hidup.
"Ah menyebalkan sekali,,,apa enaknya sih menikah,,,aku bahagia sendiri"
Ucap Jimin.
"Hai teacher"
Sapa salah satu murid nya,namanya Mimi umur 10th, cantik dan berbakat
"Hai Mimi,kau sangat rajin,teman mu belum ada yang datang"
"Iya,aku di antar Daddy sekalian Daddy ada meeting dekat sini"
"Oh begitu, biasanya mama mu yang antar "
"Daddy dan mommy ku sudah berpisah, beberapa bulan yang lalu"
"Pantas aku tidak pernah melihat mamamu lagi,kau pasti sangat kuat,tapi teacher tau kalau Mimi anak yang sangat hebat dan kuat,ayo kita pemanasan dulu sambil menunggu teman teman mu"
Jimin merangkul anak itu.
Lihat kan,,, yang sudah menikah saja cerai,apa bagus nya menikah.
Kata Jimin.Jimin lihat mama nya Mimi sangat lembut baik dan perhatian namun disia siakan suaminya, pasti suaminya bukan orang yang baik.
Lalu kebetulan ayahnya Mimi menjemput Mimi latihan.
Dia masuk ke ruangan sambil melihat anak nya menari,Jimin yang sudah selesai, duduk disampingnya.
"Halo tuan, menunggu anakmu?"
"Iya,aku ayah Mimi"
"Oh hai,aku Jimin pelatih Mimi, biasanya mama nya yang jemput"
"Kau benar, sekarang aku yang akan selalu antar jemput"
"Mimi sudah mengatakan padaku,tapi menurut ku Mimi sangat kuat,dia anak hebat "
"Kau benar dan aku sangat bangga "
"Harus"
Beberapa Minggu setelah itu,,,
Ibunya makin menjadi saja tiap hari mengomelinya.Jimin jadi kesel,dan Jimin jadi punya ide gila.
Bagaimana kalau dia mengajak ayah nya Mimi menikah.
Cukup menikah kan?
Berhasil atau tidak nya lihat nanti.
Ayah Mimi(jungkook) pernah gagal, kalau gagal lagi bisa kan dia yang salah.
Jimin tidak peduli,mari kita coba saja.
Mereka sudah mulai akrab sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan cerpen kookmin/Jikook (book 2)
AléatoireTerusan book sebelum nya karena udah lebih dari 100 bab jadi pindah... 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 kookmin area jangan salah lapak ya isinya mengandung adegan dewasa kookmin gs aku tandain jadi yang ga suka bisa langsung skip ya ada juga ship yang lain nya. happ...