big boss

2.2K 110 112
                                    

Masih ingat ngga cerita aku, kalau aku pernah nulis cerita mafia mafia an waktu masih sekolah dulu.
Ada yang bilang bikin aja lagi, menarik.
Okelah markicob bikin ya versi jikook tentu nya.

BXB









🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

Di markas kepolisian...

"Tewas lagi?"

"Ya rekan kita satu persatu tewas ditangan iblis itu,kenapa dia sulit sekali."

"Benar, mereka sangat hebat ternyata.bahkan mereka juga tak segan membunuh rekan kita yang perempuan.aku sudah kehabisan ide"

"Harus bagaimana agar bisa masuk kesana dan keluar dalam keadaan hidup, mencari bukti bukti dan mengenyahkan obat obatan sialan itu dari negara kita"

"Iya segala cara penyamaran sudah kita lakukan,jadi anak buah pelayan sopir bahkan jadi jalang sudah kita usahakan, hasilnya semua nya berakhir tewas"

"Ku rasa ada satu yang belum kita lakukan"

"Apa itu?"

"Mendekati putra nya,ku dengar putra nya itu gay, mungkin kita bisa gunakan putra nya "

"Cih menjijikan sekali,ayahnya mafia narkoba, ibunya pelacur dan anaknya gay.keluarga iblis "

"Tapi menurut informasi rekan kita yang pernah masuk kesana,putra tuan park itu sangat baik dan lembut, berbeda 180 derajat dengan ayahnya yang tidak punya belas kasih"

"Tapi pasti nya harus pria tampan untuk mendekati nya, tidak mungkin ahjusi seperti ku kan?dia akan muntah "

"Lalu siapa yang akan turun mengerjakan tugas mulia ini?"

"Aku tau orang yang cocok "

"Siapa?"

"Dia!"

Tunjuk salah seorang polisi pada polisi yang baru saja datang.

"Apa?"

"Kau akan ditugaskan untuk menyamar.kau yang paling pantas,kau masih cocok jadi mahasiswa,kau tampan dan mudah bergaul.tugas penyamaran pertama mu "

"Tapi..."

"Jadilah dirimu sendiri saja,kau kan sangat pandai bergaul dan kalau berhasil kau akan jadi kepala polisi juga bonus uang miliaran karena ini kelas kakap.kau butuh untuk melamar kekasih mu kan?"

"Baiklah aku mau"

"Tapi Jungkook,,,kau harus berubah orientasi seksual, karena kau harus jadi gay,kau bisa"

"Aish kenapa tugas ku berat sekali, tidak bisakah aku berkelahi saja,adu jotos, menjijikan "

"Ingat bonus dan jabatan tinggi.kurasa pacar mu tak akan keberatan karena kau akan mendekati laki laki bukan seorang gadis "

Akhirnya meeting di akhiri dengan jungkook yang akan menyamar mendekati anak dari mafia paling berbahaya di negara mereka.yang sangat lihai dan dikenal tak kenal ampun.

Semua nya sudah di setting agar Jungkook dan park Jimin (anak big boss) bertemu di kampus.
Seolah Jungkook memang sudah lama kuliah disana tanpa Jimin sadari.

Pertemuan mereka pun dibuat tidak direncanakan, setelah mengintai dan mempelajari tentang kebiasaan Jimin jadi dengan mudah Jungkook hadir di kehidupan Jimin.

Awalnya Jungkook sangat jijik dengan tugas kali ini,namun saat melihat Jimin dia jadi berubah pandangan.

Jimin benar benar manis untuk ukuran laki laki, jungkook Kira dia harus menggoda Jimin seperti jalang dan minta ditiduri.

kumpulan cerpen kookmin/Jikook (book 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang