Part 5
Ga nyangka bakal secepat itu vote nya.
Pasti pada ga sabar kelanjutan nya kan???
Mungkin ga sesuai dengan keinginan kalian tapi selamat membaca.....
🥰
Jungkook berusaha menemui Jimin di rumah nya namun selalu di tolak oleh keluarga jimin.keluarganya melarang Jungkook datang lagi.
Jungkook juga sering datang ke toko dan bertemu ayah Jimin,dia Ampe berlutut mohon ampunan mertuanya itu.
Kalau mommy nya Jungkook walaupun tidak setiap hari datang tapi selalu menghubungi Jimin menanyakan kabar memantau kesehatan dan selalu mengirim makanan dan obat herbal agar Jimin cepat pulih, mengajak Jimin ke psikolog juga agar Jimin tidak trauma.
Junghyun juga sering mengirim pesan dan menanyakan Jimin ingin makan apa biar dia belikan, kalau tidak sibuk dia selalu mampir ke rumah Jimin.
Jungkook udah ga pernah masuk kerja, Daddy nya marah pun dia ga peduli,dia kepikiran terus Jimin tiap hari kerjanya mantengin Jimin di luar rumah atau toko ayah nya Jimin, karena Jimin udah sehat dia bantu bantu di toko lagi.
Gimana sama Zura???
Awalnya dia ngancem Jungkook kaya biasa mau bundir aja kan, jungkook nya bilang terserah kamu aja,kamu udah dewasa sekarang kamu berhak ngelakuin apa aja, jungkook ga larang, karena sekarang aja dia udah kaya mayat hidup di pikiran dia cuma ada Jimin dan penyesalan udah ngasih rasa sakit segitu hebat nya sama orang yang tulus mencintai dia.
Jungkook hancur karena dia, Zura nyesel juga udah bikin Jungkook kaya gitu,dia udah berusaha menghibur Jungkook, menasehati Jungkook tapi ga mempan, jungkook cuma mau Jimin.
Zura akhirnya datang nemuin Jimin dia minta maaf atas perbuatannya,, manusia egois dan sombong itu bahkan berlutut agar dapat maaf dari Jimin dan meminta agar Jimin kembali pada jungkook,Zura kasian sama sahabat nya.tapi Jimin hanya diam saja lalu menyuruh nya pergi.
Kejadian ini sudah berbulan-bulan dan masih sama.
Jungkook sampai jatuh sakit,dia di rawat di RS tapi ga ada yang ngasih tau Jimin.
Jimin seperti nya udah move on dan lebih ceria sekarang, keluarga jungkook ga mau Jimin sakit lagi.
Tapi waktu itu Jimin ke rumah sakit buat nengok tetangga nya dia ga sengaja liat mertua nya di luar ruangan ICU lagi nangis.
"Mommy???siapa yang sakit my?"
Wajah cantik nya penuh dengan air mata
Terus datang Daddy nya
"Daddy,,,siapa yang sakit dad?"
Daddy nya diam sebentar
"Jungkook"
"Jungkook???sakit apa, kenapa di sini?apa parah? udah lama dad? kenapa ga ada yang bilang aku?"
"Udah 10 hari dia di rawat disini tapi semalam kondisi nya makin parah makanya dipindah kesini"
"Ya Tuhan,,mom dad apa boleh aku ke dalam?"
Mereka mengangguk...
Jimin masuk,dia melihat Jungkook yang dipasangi oksigen infus juga lainnya, wajah ganteng nya pucat pasi,lemah tidak berdaya badan nya yang atletis sekarang kurus banget,Jimin bisa ngeliat tulang rusuknya dengan jelas, menyedihkan banget.
Ga terasa air mata nya ngalir ngeliat kondisi Jungkook,dia pernah kecewa banget sama Jungkook tapi ngeliat keadaan nya yang kaya gini dia juga sedih, apalagi tau selama ini jungkook udah menyesali perbuatannya dan memohon maaf pada nya dan keluarga,Jimin juga tau kalau tiap hari jungkook datang cuma buat ngeliat dia, tapi Jimin ga peduli jadi dia ga sadar kalau udah beberapa hari jungkook ga datang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan cerpen kookmin/Jikook (book 2)
SonstigesTerusan book sebelum nya karena udah lebih dari 100 bab jadi pindah... 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 kookmin area jangan salah lapak ya isinya mengandung adegan dewasa kookmin gs aku tandain jadi yang ga suka bisa langsung skip ya ada juga ship yang lain nya. happ...