suara hati seorang istri (gs)

1.9K 118 54
                                    

Judul nya 😂😂😂😂😂😂

Cerita ringan aja tentang seorang suami yang pusing dengan tingkah istri nya yang selalu ingin di mengerti namun istri nya tidak mau mengungkapkan apa yang ia mau.


"Yah marah lagi"
Ucap jungkook lesu melihat istri mungil nya ngambek gara gara Jungkook ga beliin makanan kesukaan dia tadi waktu jalan jalan

"Kamu ga sayang lagi sama aku"

"Astaga yank kalau kamu bilang pasti aku beli ga mungkin nggak"

"Harusnya kamu tau dong waktu aku liat toko itu berarti aku mau"

"Aku bukan cenayang sayang,ya udah aku balik lagi ya "

"Ga mau aku udah ga mood"

"Ya udah"

"Ih kok kamu gitu sih"

"Katanya ga mau"

"Udah ah BT ngomong sama kamu mah ngeselin"

Jimin (istri) langsung ke kamar, ngambek.

Ini bukan sekali dua kali tapi hampir tiap hari terjadi di pernikahan mereka yang ke 2.

Jungkook udah pusing banget harus gimana.

"Ya Tuhan,aku sangat mencintai si mungil itu walaupun sangat menyebalkan meladeninya,aku juga tidak pernah membencinya.ketika dia marah atau sedang menyebalkan dia terlalu imut untuk ku benci yang ada aku makin mencintai nya.andai saja aku tau isi hati dan kepala istri ku yang cantik itu,aku juga ingin peka tapi sungguh aku tidak tau"

Jungkook frustasi akhirnya menyusul istri nya dan membujuk nya.

"Ayank maaf ya aku ga peka, cantik maafin suami kamu yang ga pernah ngerti kamu ini ya"

Jungkook elus elus tangan Jimin , jungkook tau si cengeng ini sedang menangis lalu dia peluk.

"Gimana kalau kita balik lagi yuk, mumpung masih sore"

Jimin geleng kepala terus langsung meluk suaminya.

"Beli es krim aja di minimarket depan "pintanya dengan nada manja setengah merengek (gimana mau marah kalo segemes ini)

"Oke,,,ayo"

Anak nya ngambekan tapi gampang juga di bujuk nya,abis beli es krim juga udah happy lagi, langsung good mood.
Beres beres rumah,nyuci piring nyuci baju sambil nyanyi nyanyi dan goyang goyang, jungkook juga bantu.bantu megangin pinggul nya takut copot soalnya lentur banget kaya Belly dancer .
Mana udel nya Ampe keliatan kan bikin traveling otak nya....

Dan kalau istri nya happy pasti service nya memuaskan banget banget.

Gimana ga sayang sama si mungil cantik imut lucu gemesin ini.

Setelah melakukan olahraga malam Jimin cemberut lagi.

"Kenapa sih dia tuh ga ngerti banget kalau abis gituan kan aku mau nya di puji, padahal aku udah senam kegel buat dia seneng tapi malah langsung tidur"

(Yang tulisan miring itu suara hati ya)

"Apa yank kamu ngomong apa?"

"Aku ga ngomong apa apa kok,aku diem aja, udah sana tidur "

"Dasar ga peka,mau enaknya doang"

Jungkook kaget, mulut Jimin diam tapi dengan jelas dia mendengar suara jimin.apa itu suara hati jimin.apa doa nya terkabul.

"Oh iya....sayang, kamu beda banget tadi"

"Beda gimana?"
Ucap Jimin ketus

"Berasa lebih menjepit dan nikmat "

kumpulan cerpen kookmin/Jikook (book 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang