di jodohin (tipe 1)

1.2K 115 19
                                    

Si nomor 1


Sesuai janji ya setelah 70 vote aku up lagi...











"Yank lagi yank,adik aku masih tegang nih"

"Si goblok,lobang gue sakit perih lecet berdarah lagi gara gara adik loe itu,sakit banget"

"Tapi enak yank"

"Loe manggil gue gitu lagi,gue tampol ya kook najis tau ngga ayank ayank pala lu peyang,,,shhhh sakit banget"

"Loe kan dah jadi bini sah gue ,loe juga udah berhasil gue bobol semalem,kita bercinta"

"Diem ngga mulut loe,,,gue terpaksa mau lu tidurin,biar gue cepet bunting,ngasih keturunan buat orang tua gue"

"Tapi enak kan gue coblos"

"Sembarangan loe,awas gue mau mandi"

"Bareng ya"

"Berani loe ikut,gue patahin leher loe ya kook"

"Cantik cantik galak banget sih suami aku"

"Cihhh"

Dengan tertatih,Jimin berjalan ke kamar mandi hotel.
Dia baru saja menikah dengan orang yang paling dia benci waktu sekolah dulu,si nomor satu dan Jimin harus jadi nomor dua selama nya.

Mereka berdua sama sama siswa berprestasi namun Jungkook lebih pintar dari Jimin.

Jimin yang ambisius tidak pernah bisa mengalahkan Jungkook dan dia sangat kesal, untung saja saat kuliah mereka pisah jadi Jimin bisa jadi nomor satu di kampus nya.
Jungkook malah dapet beasiswa kuliah di luar negeri,lebih hebat dari Jimin.

Dan namanya juga jodoh ga bisa di tebak, mereka di jodohkan orang tua mereka.

"Cantik,masih sakit ya.ayo makan dulu"

"Loe tuh ya,loe kenapa sok manis gitu sih ke gue, sengaja biar gue baper gitu,lu playboy ya"

"Ngga dong sayang,aku tuh beneran sayang sama kamu.kita udah jadi sepasang suami loh sayang"

"Sejak kapan loe?kita aja baru ketemu berapa kali doang"

"Ya ampun, SMA kan kita bareng sekelas sayang, cantik nya aku"

Jungkook masih terus merayu suami mungil yang lagi ambek ambekan ga jelas.

Jungkook tau walaupun Jimin kasar namun dia suka Jungkook begitu.rona merah di pipinya ga bisa disembunyikan.

Dia juga mau Jungkook peluk peluk dan curi cium.

Jungkook juga suapi Jimin makan dan Jimin mau.

Kasian semalam dia hajar beberapa kali sampe lecet lubang Jimin.
Tubuh Jimin gila bagus banget, jungkook ga kuat kalau cuma sekali doang.

Setelah mandi Jimin berbaring miring di ranjang karena bokong nya masih sakit.

Jungkook elus elus paha sama betis Jimin yang mulus dan terbuka karena Jimin hanya memakai celana dalam dan kemeja Jungkook.

Jungkook periksa kaki mulus suaminya yang dibagian paha dalam banyak kissmark nya.

Bangga banget dia sama hasil karya nya.
Jadi ingat semalem.

"Jimin,ini malam pertama kita,aku ga akan maksa kamu tapi kalau kamu mau aku bakal seneng banget"

"Gue mau, ambil hak loe,gue juga pengen cepat hamil"

"Sayang beneran?"

"Iya,loe berhak atas tubuh gue"

Jungkook mendekati Jimin,teman SMA nya dulu dan ternyata orang tua mereka saling kenal dan malah menjodohkan mereka, tentu aja Jungkook seneng banget karena dia udah naksir sama cowok galak si nomor 2 itu dari jaman sekolah dulu.

kumpulan cerpen kookmin/Jikook (book 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang