jiminie3

1.4K 82 11
                                    

Saat ini taegi dan kookmin sedang dalam satu ruangan di mansion milik yoongi tentunya.

Jimin memeluk sugar(kucing hitam milik yoongi) berada dalam pelukan yoongi dan taehyung dibagian sebelah lainnya sedang mengagumi kekasih nya.
Dan jungkook berada jauh di sebrang mereka bertiga.

Yoongi terus saja membelai rambut Jimin,dia mungkin sudah tidak terlalu cinta pada Jimin namun Jimin masih manusia favorit nya.
Dan walaupun Jimin masih takut dia tetap berakting biasa saja.menurut pada yoongi walaupun tak enak pada jungkook.

"Jeon,,,apa benar kau menyukai milikku?"
Tanya yoongi dingin

"Tuan min,pak jungkook itu ...."

"Aku tidak bertanya padamu manis,aku bertanya pada nya"

Jungkook sedikit gugup tapi dia itu lelaki sejati,dia tidak mau kalah dengan si Kim yang berani mati demi perasaan cinta nya.

"Ya benar tuan,saya menyukai nya"

"Dia milikku kenapa kau berani sekali.kau tau kan berani mengusik milik min yoongi, konsekuensinya apa"

"Aku tidak peduli,aku menyukai nya dan juga..... mencintai nya"

"Cih cinta...aku yakin keluarga mu tak akan setuju dan kau akan meninggalkan Jimin "

"Aku akan meyakinkan keluarga ku dan kalau mereka masih tidak setuju,,,aku akan pergi bersama Jimin ke tempat tak ada yang melarang kami"

"Kau yakin?"

"Tentu.aku sangat mencintai nya,,,Jimin aku mencintaimu bagaimana pun aku akan berusaha mendapatkan mu dari nya, dari keluarga mu juga meyakinkan keluarga ku"

"Kalau kau menyakiti nya???"

"Kau boleh menembak mati ku"

"Itu ucapan mu,,,berani kau menyakiti nya kau akan mati ditangan ku.jimin sayang,aku sudah punya si idiot ini,dia bersedia menjadi budakku dengan senang hati, mungkin aku bodoh tapi aku menyukai nya.aku juga tau kau tidak pernah mencintai ku dengan tulus kan,kau hanya ketakutan dan melindungi seluruh keluarga mu.kau memang sangat baik sayang,kau ku anggap adikku,kau tetap manusia kesukaan ku sayang, pergilah bersama bajingan itu.kalau dia menyakiti mu datang lah padaku,kita mutilasi dia hidup hidup bersama"

"Aku juga ikut ya sayang "
Celetuk taehyung

"Tentu saja "

"Maafkan aku tuan min,kau sangat baik walaupun kata orang kau kejam,kau sangat manis, maaf kan aku"
Jimin menangis

Yoongi mengelap air mata nya lalu mengecup nya di bibir membuat Tae dan jungkook panas saja.

"Jangan menangis lagi ya,aku janji tidak akan mengganggu keluarga mu,aku jamin.aku menyayangi mu Jimin"

"Terimakasih Hyung "

"Hyung?"

"Katamu aku adikmu"

"Oh baiklah, sekarang kau boleh bersama nya"

Jimin meletakkan sugar di pangkuan yoongi lalu berlari ke arah jungkook.

"Terimakasih tuan min aku akan menjaga Jimin,kami pamit"

"Ya pergilah dan selalu camkan kata kata ku tadi"

Akhirnya mereka pulang dan taehyung langsung mengelap bibir yoongi dan mencium nya berkali kali menjilati nya juga.

"Kau itu kenapa sih?"

"Kenapa kau mencium nya?"

"Kau cemburu???aku hanya sangat gemas pada nya,dia imut dan manis"

kumpulan cerpen kookmin/Jikook (book 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang