di jodohin (type 8 )gs

792 77 15
                                    

Perjodohan bisnis








Lanjutan series di jodohin....













Sudah biasa memang orang kaya menjodohkan anak mereka untuk memperkuat perusahaan mereka.begitu juga dengan Jimin dan jungkook,2 orang anak milyuner dari jeon grup dan park grup perusahaan besar semua.

Mereka juga tau akan seperti ini, karena memang sudah lumrah, mereka malah tidak tau itu cinta atau asmara, walaupun beberapa kali menjalani hubungan namun itu hanya untuk kebutuhan sosial saja atau paling bagus kebutuhan pribadi (sex).

Tidak ada rasa di dalam nya, mungkin bisa dikatakan mereka itu hanya sebagai boneka saja, hidup di dalam istana dan dipersiapkan untuk melanjutkan kerajaan bisnis mereka,jadi sejak kecil hanya tau belajar,bergaul hanya dengan yang setara saja,dan sangat formal.




Jungkook dan Jimin menikah, sebenarnya hanya menikahkan park dan jeon grup dan malah membuat mereka tambah sibuk saja.

Usai pernikahan saja mereka langsung LDR 2 th karena sibuk mengurus bisnis mereka di negara berbeda.

Bertemu sesekali di acara keluarga atau untuk kepentingan umum.hanya untuk berfoto sih sering nya.

Saling komunikasi hanya untuk membahas bisnis saja,sama sekali tidak romantis.

Misalkan ada saudara yang menikah di luar negeri saja mereka menginap di kamar terpisah.

Namun sekarang setelah Jungkook pindah ke negara yang sama dengan Jimin mereka memilih tinggal di rumah yang sama namun masih beda kamar karena alasan privasi katanya.

Jungkook ada sesuatu yang ingin di bicarakan masalah bisnis tentu nya.

"Dimana nyonya?"

Tanya jungkook pada maid nya

"Di kamar nya tuan,sedang pijat"

Jungkook langsung mengetuk pintu kamar istri nya...

"Masuk"

Jimin benar sedang di pijat,dia tengkurap hanya memakai celana dalam saja, jungkook bisa melihat tubuh indah istri nya untuk pertama kali.

"Kau sedang pijat rupanya"

"Aku lelah dan butuh relaksasi,ada apa?"

Jimin menjawab sambil masih berbaring dan jungkook duduk di sofa di depan nya.

"Ini soal presidir Choi "

Ini hal yang sangat penting dan rahasia jadi Jimin langsung bangun.

"Kalian pergilah dulu, nanti lanjut lagi"

Jimin menyuruh terapis dan maid nya keluar.

Dia bangun dan ingat dia tidak memakai apapun selain celana dalam yang sangat minimalis hanya kain kecil untuk menutupi bagian kewanitaan nya saja.

Dia santai meraih jubah tidur nya yang terbuat dari satin di depan suaminya.

Dia memakai nya dengan sangat santai, jungkook bisa melihat semuanya karena Jimin tepat di hadapan nya.

"Oh wow"
Ekspresi nya

"Kenapa?kau suka? Lupakan!!!!katakan ada perkembangan apa tentang tuan Choi "

"........"

(Intinya mereka membicarakan tentang bisnis)

Cukup lama sekitar 45 menit pembicaraan serius.

"Sudah selesai kan?aku mau lanjut pijat lagi"

"Aku bisa memijatmu kalau kau mau"

Jungkook mendekati Jimin dan menggoda nya.

kumpulan cerpen kookmin/Jikook (book 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang