Anak bos
Ini karena kegigihan reader yang beneran komen banyak.😂😂😂😂
Lucu banget....
Padahal aku belum selesai nulis di type 5 nya loh.
Makasih loh ya komen nya 😂😂😂😂🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
"Papa yang bener aja,aku ga mau,masa aku nikah sama bawahan papa,aku ga mau, aku cinta nya sama taehyung pa"
"Jimin,dengar . jungkook anak yang sangat baik,dia pekerja keras dan sangat bertanggung jawab, lagipula dia ganteng dan muda ga kalah sama begajulan itu"
"Aku ga mau pa,,,,mama tolong"
"Papa benar sayang, jungkook itu baik untuk kamu,kali ini mama setuju dengan papa seratus persen"
Jimin menangis tapi pada akhirnya dia menikah juga dengan jungkook.
Jimin ga bisa menyangkal kegantengan suami nya, apalagi pas di pelaminan dengan stelan jas dan style yang berbeda dari keseharian nya.
Dan ya bilang nya ga mau dijodohin sama Jungkook,liat Jungkook topless aja langsung ngiler liat badan atletis nya.
Hari ke sekian mereka menikah...
"Aaahhhh eunghhh shhhh "
Desahan Jimin ,ketika lidah Jungkook bermain di kemaluannya.
Melihat Jimin begitu terangsang, jungkook buru buru melepas pakaian nya dan langsung masuk tanpa permisi.
Ini sudah hubungan sex kesekian kalinya karena Jimin lumayan agresif, setelah resepsi saja dia udah minta disentuh duluan.Awalnya Jungkook ragu karena dia hanya karyawan papanya Jimin,Jimin sangat cantik dan jungkook tidak yakin kalau Jimin akan menyukai nya.
Namun malam itu,Jimin mandi setelah itu memakai lingerie transparan tanpa dalaman apapun langsung menggoda Jungkook, jungkook yang normal langsung mau,dan seperti nya itu bukan sex pertama Jimin, terbukti walaupun penis Jungkook lumayan besar, dapat dengan mudah masuk tanpa kesakitan.
Jungkook sama sekali tidak masalah,dia menerima Jimin apapun keadaannya yang penting sekarang Jimin menjadi miliknya.
Soal sex Jimin mungkin akan melunak tapi tidak dengan selain itu,dia kurang sopan pada jungkook.suka menyuruh nyuruh dan bertindak kurang ajar lah, jungkook sedikit maklum karena Jimin anak bos nya.
Mereka sama sama kuat dalam bermain sex,Jimin penurut karena Jungkook bermain sangat nikmat.
"Aku mau dari belakang sayang"
Pinta Jungkook
"Ya sudah"
Jimin menungging di hadapannya lalu Jungkook memasukkan penisnya ke dalam Lubang Jimin sambil tangan nya meremas payudara Jimin yang menggelantung bebas.
"Enak Jungkook"
"Iya sayang"
"Aaahhhhh ahh ahhhh"
Tak lama jungkook keluar di dalam.
Mereka saling tatap lalu ciuman bibir,saat kehabisan nafas mereka berhenti saling tatap dan istirahat sebentar.
"Aku mau main di kamar mandi"
Pinta Jimin
"Baiklah princess,,, setelah itu mandi terus tidur ya,besok kita mau ke rumah ku"
"Ke rumah kamu??? bukannya rumah kamu itu di kampung?"
"Iya,aku sudah bilang papa mama, mereka ijinin kok,ibu aku pengen banget ketemu kamu lagi sayang "
"Ah males banget, rumah kamu pasti kecil disana ga ada AC kan,aku ga mau "
KAMU SEDANG MEMBACA
kumpulan cerpen kookmin/Jikook (book 2)
De TodoTerusan book sebelum nya karena udah lebih dari 100 bab jadi pindah... 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 kookmin area jangan salah lapak ya isinya mengandung adegan dewasa kookmin gs aku tandain jadi yang ga suka bisa langsung skip ya ada juga ship yang lain nya. happ...