Di suatu hari, di sebuah kota kecil terdapat seorang remaja manis yg sangat lembut hati ny, dia adalah Jeon Jungkook.
Dia adalah seorang penjual bunga, dan hidup sebatang kara, Tak memiliki siapa pun dlm hidup ny.
-
-
-
-
-
-
Di pagi hari kini Jungkook sudah hrus bangun, untuk mmbuka toko bunga ny, dia menyiapkn semua ny sendiri. Ada beberapa macam bunga yg ia jual.. Walaupun toko ny tdak terlalu besar, tpi lumayan bnyak macam bunga yg ia jual.
-
-
"Hahh udah rapi bunga ny,tinggal nyapu aja sampah daun² yg rontok, dan smoga hri ini bnyak yg beli.."
Gumam Jungkook sambil nyapuin sampah² ny.
-
-Kini dia udah slesai merapi kn toko ny, dia tinggal nunggu pembeli aja yg dtang.
Kebiasaan dia klo nunggu pembeli, dia slalu mainin ponsel ny, dia melihat akun sosial media idola ny..Ya, Jungkook memiliki satu idola, dia seorang publik figur, lebih tepat ny seorang model ternama, tampan dan sangat ramah dgan penggemar² ny.
-
-
"Ihh ganteng bgt sich.. pegang bunga bgtu.. kapan ya aku bisa ketemu km.."
Gumam Jungkook sambil liatin foto idola ny.Saat Jungkook lgi asik dgan pikiran ny, tiba² lonceng toko ny berbunyi tnda ada yg beli.
"Tiinggg..."
-
-
" Selamat datang di Floris Koo.. ada yg bisa sya bantu.." ucap ny saat ada pembeli."Ka aku mau satu buket bunga yg cantik ya, tapi yg simple aja." Kata sang pembeli.
-
-" Baik ka, tunggu sebentar ya saya buatin dlu."
Kmudian Jungkook pun lgsung memilih beberapa tangkai bunga untuk di rangkai mnjadi buket. Stelah bberapa menit selesai lh buket bunga pesanan ny.
-
-
" Ini ka buket ny, terima kasih pesanan ny, dan selamat dtang kembali." Ucap Jungkook ramah.Kini dia kmbali memandangi foto yg ada di ponsel ny sesekali dia tersenyum karena kehaluanny.
-
-
" Andai aja aku jadi pacar Kim Taehyung, pasti aku akan bahagia seumur hidup ku.. hmhiihii.." gumam Jungkook sembari terkikik..
-
-
-
Kini hari sudah siang, sinar mentari pun sangat cerah. Jungkook yg memang blm mkan siang pun kini perut ny terasa lapar. Tapi niatny untuk membeli makanan dia urung, krena pendapatan dia hri ini blm seberapa, bru ada 1 pembeli aja tdi pgi.
-
-
"Sabar Jungkook,mungkin nanti sore ada yg pesen lgi bunga ny.." pasrah Jungkook, kmdian dia kmbali duduk dn memainkn ponsel ny lgi.
-
-
-
Memang keseharian Jungkook hnya sperti ini, toko bunga ny selalu sepi, bahkan kadang dia sehari trpaksa tidak makan krna toko ny tdak ada pembeli satu pun.
-
-
-
-
-
-
-
-
Tbc...Untuk foto toko bunga ny, aq ambil di internet ia, mohon maaf jika ada perbedaan/ kesamaan nama dn tempat, mohon di maaf kn.. Terima kasih🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Worthy
RandomSeorang Remaja manis yang mengagumi sosok pemuda yang begitu terpandang, berbeda kasta, bagaikan langit dan bumi, tapi entah kenapa dia sangat mencintainya, walau dia tau sangat mustahil baginya untuk bisa memiliki pemuda itu.