Saat ini Taehyung dan Jimin sudah berada di kantor daddy ny.
Semua karyawan di perusahan Namjoon di buat terpana dgan kedatangan anak tampan ny itu." Selamat dtang tuan muda../ selamat siang tuan muda.." bgtu lah kira² sapaan dri beberapa karyawan yg ada di perusahaan KIM Company, perusahaan milik daddy ny Taehyung.
-
-
"Ya.. siang.." jawab Taehyung ramah.. Memang dasar ny dia itu sangat ramah dan sopan orang ny, jdi walaupun dia anak seorang CEO besar pun tidak mmbuat dia mnjadi sombong dgn harta dan jabatan orang tua ny.
-
-
"Apa daddy ku ada.." tanya Taehyung pda salah satu karyawan di situ."Ada tuan muda.. bos besar ada di ruangan.. apa perlu saya antar.." jawab sang karyawan.
" Ah.. gk perlu, terima kasih." Jawab ny dn lgsung pergi menuju ruangan daddy.
-
-
"Tok..tok.." Taehyung mengetuk pintu ruangan daddy. Walaupun dia tau itu ruangan daddy ny sendiri dia tetap sopan mengetuk pintu sblm masuk.. tdak lgsung menerobos masuk aja.
"Siang dadd../ siang dadd.." sapa Taehyung dan Jimin bersamaan.
-
-
Kini Taehyung dan Jimin sudah duduk di sofa yg ada d ruangan Namjoon, dan Namjoon pun lgsubg menghampiri anak ny."Ada apa nie, apa km ada masalah..? Sepertu ny sangat serius, sampai² km dtang ke kantor daddy." Ucap Namjoon yg sudah duduk di samping anak ny.
-
-
"Dadd.. daddy bisa bantu Tae gk.." tanya Taehyung."Bantu apa tae, memang ny km ada masalah apa." Tanya Namjoon lgi.
"Dadd, aku ingin berhenti dri pekerjaan ku dadd.." jawab Taehyung.
"Lho bagus donk sayang, lalu apa masalah ny Tae.." Namjoon masih blm paham.
-
-
"Bukan itu masalahnya dadd, Tae pengen berhenti dri pekerjaan tae skrng, dan memutus kontrak kerja Tae, tapi Tae harus mengganti penalti ny dadd.. dan itu lumayan besar nominalnya, mungkin juga tabungan Tae dri hasil Tae kerja selama ini cukup untuk mengganti itu smua.." jelas Taehyung.
-
-
"Lalu, di mana masalah ny Tae..?" Tnya Namjoon."Masalah ny adalah, Tae takut jika tabungan Tae nanti kurang dadd karena brand yg terlibat dgan kontak kerja Tae saat ini termasuk brand yg sangat besar." Jawab Taehyung.
-
-
"Jadi km mau daddy mmbatu masalah keuangan mu itu untuk ganti rugi, km gk usah takut Tae klo soal itu daddy akan bantu jika itu yg km butuh kn, daddy jga kn sudah menyiapkan tabubgan buat km Tae.." jelas Namjoon." Terima kasih dadd,, besok Jimin akan segera mengurus surat pengunduran dari ku dan surat pemutusan kontrak kerja ku." Jawab Taehyung lgi.
-
-
"Sebentar,, km akan berhenti dan memutuskan kontrak kerja mu, berarti km gk akan kerja lgi di dunia entertain gitu maksud km Tae.." tanya Namjoon yg masih bingung."Iya dadd.. aku capek dadd kerja spertu ini, gk bisa bebas ngapa²n.. dikit² di sorot media, Tae jga gk punya waktu buat diri Tae sendiri jadi ny." Jawab Taehyung.
-
-
"Lalu km akan kerja di mana Tae, apa km akan menikmati kebebasan mu dlu atau km sudah punya niat buat bantu daddy pegang salah satu cabang perusahaan daddy.." tanya Namjoon lgi."Iya dadd, aku ingin menikmatu kebebasan ku dulu.. selama ini aku seperti di kekang dangan pekerjaan ku." Jawab Taehyung.
-
-
Sementara Jimin yg mendengar ny sudah menggebu² rasa ny ingin memarahi sahabat ny itu."Tae.." panggil Jimin yg sedikit mengerut kn alis ny keatas.
"Apa Jim.." tanya Taehyung. Entah Taehyung gk tau mksud Jimin, apa memang Taehyung lupa dgan yg di katakan ny pada Jimin di awal.
-
-
"Oh iya dadd aku lupa, apa Jimin boleh kerja di perusahaan daddy.. daddy bisa mengangkat dia menjadi scurity atau office boy di perusahaan daddy, haha.." goda Taehyung pda Jimin. Sebuah bantal kecil yg ada di sofa itu pun lgsung Melayang ke arah Taehyung."Aww sakit Jim." Teriak Taehyung.
"Rasa kn itu Tae.." jawab Jimin dgn sdikit cemberut
-
-
"Km tenang aja Jim, daddy gk setega itu. Dan jgan dengarkn ucapan Taehyung biar dia saja yg jadi scurity atau office boy klo dia mau." Ledek Namjoon koda anak ny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Worthy
РазноеSeorang Remaja manis yang mengagumi sosok pemuda yang begitu terpandang, berbeda kasta, bagaikan langit dan bumi, tapi entah kenapa dia sangat mencintainya, walau dia tau sangat mustahil baginya untuk bisa memiliki pemuda itu.