Setelah mendengar ucapan Seokjin semua orang yg ada di ruangan itu lgsung menoleh ke arah Jungkook.
"By.. km sakit..? Ayo kita ke dokter ya.." ajak Taehyung.
"Gk usah Taehyung, aku gk pa².." jawab Jungkook.
"Tapi by, km pucat banget.." Taehyung udah khawatir dgan keadaan Jungkook.
-
-
"Tae, jujur sama mami km abis apain anak orang Tae.." selidik Seokjin."Tae gk ngapa²n mi, suwer.. ya kan by, orang tadi kita mau bikin anak ny gk jadi kan ya by.." canda Taehyung yg udah nyengir².
"Kim Taehyuung..ck.." Seokjin udah memukul kecil kepala Taehyung.
"Akssh aw aw.. mi sakit.. by ihh ssakit by.." Taehyung meringis kesakitan saat mami ny menggeplak kepala ny dan Jungkook mencubit perut ny.
-
-
"Taehyung.." gumam Jungkook sambil memelototi Taehyung."Becanda by.. km aku anter pulang ya biar bisa istirahat.." ucap Taehyung.
"Gk usah, nanti aja.. km kn lgi ada perlu sama jimin hyung." Jawab Jungkook.
"Iya udah.. km gk pa² nunggu sbentar.." tanya Taehyung yg cuma di angguki Jungkook.
-
-
"Iya udah Jim gmna masalah itu.." tanya Taehyung." Iya Tae, aku udah urus smua ny.. tpi sperti yg aku kata kn kmren, km tau kn konsekuensi ny.. penalti yg hrus km bayar sangat besar Tae. Apa ini gk masalah..?"
"Gk pa² Jim, itu urusan daddy..daddy yg akan menggantikan uang penalti itu.. km urus aja smua berkas yg di butuhkan." Namjoon ikut bicara.
-
-
"Udah semua dadd.. tinggal perlu tanda tangan Tae aja sma pengganti uang penalti ny. Awal ny pihak agensi gk menyetujui ini, tapi stelah aku beri alasan jika Tae berhenti karena harus membantu daddy di perusahaan mau gk mau pihak agensi jdi menyetujui ny." Jelas Jimin yang di angguki oleh semua ny, kecuali Jungkook. Jungkook hnya bisa menyimak krena dia gk tau permasalahan ny.
-
-
"Baik lah.. ini cek ny buat ganti penalti ny km tulis aja nominal ny berapa Jim. Dan untuk km mulai besok km bisa bekerja di perusahaan daddy, km gk perlu khawatir soal itu."
Ucap Namjoon sambil menepuk² pelan pundak Jimin.. Namjoon dan Seokjin itu udah menganggap Jimin itu sperti anak mereka sendiri. Begitu baik bukan keluarga Kim.
-
-"Terima kasih dadd.. mi, Jimin makasih ya mi.. daddy dan mami udah baik banget selama ini sama Jimin.." ucap Jimin yg udah meneteskn air mata ny.. dan tanpa mereka sadari.. ada seseorang juga yg ikut menangis melihat ini smua.
Jungkook ikut menangis mendengar penuturan Jimin, dia jdi teringat dgan kehidupan dia sbelum ny.
-
-
"Aku juga makasih ya Jim, km udah bantu aku selama ini.. km juga selalu ada buat aku Jim.. km emang sahabat ku yg paling baik.. makasih ya Jim." Ucap Taehyung yg juga ikut menepuk² pundak Jimin."Iya Tae.. aku bersyukur banget berada di antara kalian.. kalian bgtu baik banget sama aku.. terima kasih ya.." ucap Jimin sambil menoleh ke arah Seokjin Namjoon dan Taehyung bergantian.
-
-
Saat mereka sedang serius dangan perbincangan mereka tiba² terdengar isakan dari samping Taehyung."Loh.. by.. km knpa nangis.. km ada yg sakit hmm.. knpa by.." panik Taehyung.
"Aku gk pa² Taehyung, aku cuma terharu saat mendengar Jimin hyung berbicara." Jelas Jungkook.
-
-
"Uluuh.. anak mami ko sedih.. jangan sedih lgi sayang.. skrng kn km udah sma Jhope.. percaya sama mami Jhope akan jdi kakak yg baik buat km, dia jga akan membahagiakan km.. km jgn sedih lgi ya, di sini jga ada mami ada daddy, jdi mulai skrng jgan sedih² lgi ya.. dan mulai skrng km boleh panggil kami mami dan daddy juga sma sperti Taehyung dan juga Jimin.. oke sayang.." Seokjin sangat lembut berbicara dgan Jungkook, benar² jiwa keibuan ny sangat besar.
-
-
"Terima kasih..m..ma.." ucapan Jungkook terputus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Worthy
RandomSeorang Remaja manis yang mengagumi sosok pemuda yang begitu terpandang, berbeda kasta, bagaikan langit dan bumi, tapi entah kenapa dia sangat mencintainya, walau dia tau sangat mustahil baginya untuk bisa memiliki pemuda itu.