Am I Worthy 13

120 12 0
                                    

Kini akhirnya Taehyung dan Jungkook beristirahat bersama, dgan Taehyung yg setia memeluk Jungkook.

"By.." panggil Taehyung sembari mengusap² lembut punggung Jungkook.

"Hmm.."jawab Jungkook.
-
-
"Km tinggal di sini aja ya by sama aku.. rasa ny aku pengen kayak gini terus sama km. Kalo nanti km pulang ke mansion om Jhope aku gmana by.." ucap Taehyung membujuk kekasih ny.

"Mana bisa bgtu Taehyung, kita belum nikah. Pacaran juga blm ada sehari." Saut Jungkook santai.
-
-
"Tapi by.. aku gk mau jauh² dri km.." Taehyung mencoba merengek.

"Apa sih Taehyung lebay banget. Kaya apaan aja gk bisa jauh². Sblm ny jga km bisa tanpa aku." Jawab Jungkook.

"Itu dlu by, skrng beda.. kan skrng km udah jadi pacar aku.. aku jga cinta banget sama km by.." jelas Taehyung.
-
-
Jungkook hanya diam di pelukan Taehyung sambil mendengarkan kn rengekn Taehyung dgan jari telunjuknya yg di putar² kn di leher Taehyung seperti sedang mengukir sesuatu. Jungkook tak menyadari apapun jika ulah ny itu sudah membangun kan sesuatu yg ada di dalam sana..
-
-
"Eghh.. by.." Taehyung dengan suara parau ny.

"Km knpa Taehyung.."tanya Jungkook polos tpi jari ny masih asik bermain di leher Taehyung.

"By,, apa km sedang menggoda ku.. sshh.." Taehyung terus menahan sesuatu ny itu.
-
-
"Km ngomong apa sih.." Jungkook masih blm menyadari ny.

Taehyung sudah tak bisa menahan ny lgi, pasal ny gerakan yg di lakukan Jungkook itu benar² membangun kn gairah ny.

"By.. shhh... Ahhh.." Taehyung menarik tubuh Jungkook dan dia lgsung menggesek²n milik ny dgan milik Jungkook.
-
-
"Tt.. Taehyung euhh.. apa yg km lakukan.." Jungkook menahan serangan dari Taehyung.

"By.. jgan menggoda lagi, aku bisa melakukan yg lebih dari ini jika km terus goda aku bgini by.." ucap Taehyung dangan suara ny yg bisa membangunkan bulu kuduk Jungkook.
-
-
"Menggoda..? Menggoda apa Taehyung aku gk menggoda km.." tanya Jungkook polos.

Taehyung meraih jari telunjuk Jungkook yg tdi bermain di leher Taehyung, kmudian Taehyung menjilat dan mengulum jari Jungkook itu.. seketika Jungkook lgsung menelan ludah ny kasar melihat tingkah Taehyung.
-
-
"Jari ini yg menggoda ku by.." ucap Taehyung yg masih memegangi jari Jungkook.

"Tt..taeh..yung.. eegh.. maafin aku, aku gk bermaks.." Jungkook tak bisa melanjutkan kata² ny, serangan Taehyung pun lebih dlu menghampiri ny.

" Emppthhh.. eughh Tae.. Taehyung.. euhhempphh.." Taehyung melumat bibir Jungkook kmudian dia lanjut kn dgan menciumi leher Jungkook.
-
-
"Taehyung udah cuk.. achhh.. kup.. Taehyung.." desahan Jungkook pun lolos saat Taehyung menghisap lehernya.

"By.. km cantik banget seperti ini by.." ucap Taehyung yg terus bergerilya di leher mulus Jungkook.

"Tae..udah.. eugh Taehyung.." Jungkook benar² di buat berantakan oleh Taehyung.
-
-
Kini Taehyung menyudahi kegiatan ny, di saat melihat kekasihnya itu sudah semakin berantakan, diri nya jga sangat mati² menahan agar tak melewati batasan ny.

"By.. maafin aku ya.. cupp.." ucap Taehyung sambil mengecup kening kekasih ny.
-
-
Jungkook jga berusaha mati² menahan semua apa yg sudah di lakukan oleh Taehyung tdi. Dia mencoba memejamkan mata ny untuk mengalihkan desiran yg muncul di diri ny.

"By.. km demam..?" Tanya Taehyung yg melihat wajah Jungkook memerah dan berkeringat.
-
-
"Gk Taehyung, aku gk apa²..." Jawab Jungkook. Saat Taehyung menempel kan punggung tangannya di kening Jungkook ternyata benar badan Jungkook sedikit demam..

"By.. km sakit..? badan km demam by.." Tutur Taehyung. Taehyung pun sudah panik di buat ny.
-
-
"Aku gk pa² Taehyung.." jawab Jungkook masih sambil memejamkan mata ny.

Am I WorthyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang