Am I Worthy 10

158 12 0
                                    

Ayo pulang, nanti Jhope hyung mencari ku.." ajak Jungkook.

"Gk by, nanti aja pulang ny.. aku masih mau kayak gini.."

--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-

Taehyung yg merebahkan diri ny di pangkuan Jungkook, dangan wajah Jungkook yg sudah di lipat cemberut.

"Taehyung.." panggil Jungkook. Sementara yg di panggil malah memejamkan mata ny di dalm pangkuan kekasih ny itu.

"Hemm.." saut Taehyung.
-
-

"Kenapa km suka sama aku, bagaimana dgan orang tua mu nanti.. bagaimana juga dgan para penggemar mu itu.. aku gk mau kalo km harus menetang itu smua hnya karena aku. Aku gk mau repotasi mu sebagai publik figur menjadi buruk cuma gara² aku Taehyung.." khawatir Jungkook.
-
-

"Ssttt.. udah ya gk usah bahas itu. Aku gk peduli itu smua.. buat orang tua ku km jgan khawatir mereka pasti jga suka sma km.. buat penggemar ku aku tidak mempermasalkan itu.. mereka masih mendukung ku sbagai idol mereka aku terima kalo pun mereka akan berhenti menjadi penggemar ku pun aku akan terima, itu hak mereka untuk suka atau gk suka.. aku gk bisa paksain hak mereka untuk terus menjadi penggemar ku. Km tenang ya.." ucap Taehyung menatap wajah Jungkook.
-
-

"Tapi Taehyung.." ucap Jungkook.. eia benar² khawatir dgan Taehyung, dia takut kalo Taehyung sampe di benci oleh penggemar² ny yg lain hnya krna Taehyung menjalin hubungan dgan nya.

"Udah ya by, km gk usah khawatir lgi tentang itu.." ucap Taehyung menenangkan Jungkook.
-
-

Ketika mereka sedang asik berbincang tiba² ponsel Taehyung berdering. Tapi Taehyung malah mendiamkan itu, dan malah asik menatapi wajah Jungkook.

"Taehyung.. angkat dlu telpon ny, siapa tau penting.." suruh Jungkook.

"Biarin aja by.. nanti bisa aku telpon balik." Jawab ny simple.
-
-
"Kenapa bebal bgt sih jdi orang.. angkat dlu gk.. atau mau kita putus skrng.." ancem Jungkook.

"Apa²km by,, blm jga ada 24 jam jadian masak udah main putus aja.. gk lucu by.." jawab Taehyung.

"Terserah, intinya mau angkat telepon ny skrng atau gk.." ucap Jungkook lgi.
-
-
"Iya- iya.. aku angkat.. ngancem ny gk lucu..ck." gerutu Taehyung sambil mengambil ponsel ny.

"Iya halo Jim.. ada apa.. hahh..? Lalu gmna.. tapi bisa kan.. ya aku akan tanda tangani itu.. nanti km dteng aja ke kantor daddy ya.. kita ktemu di sana." Bgtu kira" percakapan Taehyung dan Jimin di telepon.
-
-
"Kenapa, apa ada masalah.." tanya Jungkook yg kini menatap Taehyung di dalam pangkuan ny.

"Gk by.. Jimin meminta aku menanda tangani surat pemutusan kontrak kerja aku itu aja.." jawab Taehyung.

"Lalu knpa km sperti orang kaget gitu tdi." Tanya ny lagi. Bukan ny menjawab Taehyung malah tersenyum.
-
-
"Ishh, knpa nyebelin bgt sih.. bukan di jawab malah senyum² gk jelas." Jungkook rada kesel.

Am I WorthyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang