Fourr

613 33 0
                                    

Jum'at 5 Juli, 2024

Renjun menggeliat dan semakin merapatkan selimutnya hingga menutup wajah saat dirasa sinar matahari semakin terik menyngat indra penglihatannya, masuk melalui jendela lebar kamar yg dibiarkan terbuka lebar dengan hanya menyisakan sehelai tipis hordeng yg berwarna putih tulang.

Mengerang pelan kala disampingnya ada yg bergerak yg tak lain pemuda Lee yg kini berstatus suaminya itu kini sudah bangun menatap Renjun dengan lekat dan mengukir senyum tipis diwajahnya, Renjun hampir memejamkan matanya dan melanjutkan tidur, sungguh Renjun baru tertidur tadi jam setengah tiga subuh karena memenuhi keinginan Haechan! Renjun mengerang karena dibawahnya merasakan sakit ugh pasti ini karena semalam pikir Renjun.

"Selamat pagi istriku yang cantik~" Sapa haechan mencium kening istrinya dengan penuh kasih sayang.

"Selamat pagi Chan.." Mengucek-ngucek mata dan melirik ke jam dinding yg langsung terjengit kaget karena sekarang pukul setengah delapan?! Matilah Renjun hari ini ada ulangan kelulusan yg mata pelajarannya di ajarkan pak Jung! Guru killer matilah pikirnya ia mengerang dan bangkit dan tidurnya untuk pergi kekamar mandi untuk siap-siap namun ternyata dibawahnya sakit sekali karena digempur oleh haechan dari semalam sampai jam setengah tiga dini hari.

Haechan yg sadar karena Renjun kesusahan jalannya ia pun menggendong Renjun ala bridal style ke kamar mandi dan di letakan di bathroom "maaf.. Ya buat kamu susah jalan gitu hehe.. Udah sana mandi bersih² nanti kita sarapan bareng-bareng" Ujar haechan yg dingguki renjun dan haechan menutup pintu kamar mandi ia menunggu renjun sambil mengecek komputernya apakah ada pekerjaan ternyata tidak syukurlah.

Selang beberapa saat renjun pun keluar menggunakan bathrobe haechan memandangi renjun dengan meneguk ludah kasar 'sial haechan kendalikan dirimu!' Haechan benar-benar takjub dengan semua yg ada di renjun benar-benar terlihat sempurna!.

Renjun yg merasakan diperhatikan begitu pun menundukkan kepala, "hm.. Haechan maaf.. Boleh keluar dulu gak? Aku ingin memakai baju.."ujar renjun menunduk haechan pun menganggukkan kepala dan pergi dari kamar meninggalkan renjun untuk berganti baju.

Renjun pun siap memakai seragam dan melihat jam ternyata sudah pukul delapan pasti sebentar lagi gerbang akan ditutup gawat ia pun langsung berlari turun kebawah mencari haechan, "hah.. Hah.. Haechan.." Menghampiri haechan yg menatap renjun kebingungan.

"Kenapa kamu memakai seragam?" Tanya haechan yg langsung di angguki renjun.

"Aku kan seorang pelajar haechan dan sekarang aku harus kesekolah ada ulangan harian Chan gawat mana yg ngajar guru killer itu!!" Tanggap renjun dengan menceritakan panjang lebar namun malah di tertawakan oleh haechan kenapa memangnya? Pikir renjun, "Aku serius Chan gimana kalo aku gk lulus terus-" Belum renjun selesai bicara malah tiba-tiba haechan mencium bibir renjun untuk tidak bicara lagi renjun mengerucutkan bibir kesal.

"Udah bicara hm? Tenang aja kamu ikut ulangan susulan aja aku udah ijin kok ke guru kamu pak Jung kan? Itu pamanku jadi tenang aja oke" Renjun dibuat kaget karena pengakuan haechan pak Jung paman Haechan apa?! Yg benar saja! Sia-sia dia siap² seperti ini!.

"AKHH KESEL!! TERUS AKU PERCUMA SIAP-SIAP BEGINI HUH!!"Teriak renjun kesal menghentak-hentakkan kaki dan berjalan menaiki tangga untuk pergi kekamar mengganti baju, haechan hanya terkekeh gemas melihat tingkah laku istrinya lucu seperti itu 'Lucu bgtt ya ampun pen aku hap rasanya!!'.

🦊~🐻~🐬

Renjun kini berada di dapur bergelut dengan bahan-bahan ia ingin merasakan sarapan untuk haechan, chenle renjun pun memakai apron berwarna putih bermotif kembang-kembang ia pun berpikir ingin membuat apa ia melihat haechan yg tengah terduduk manis di meja makan pun menghampiri sang suami untuk bertanya kepada haechan, "Chan.. mau makan apa? Aku mau masak nih.." Ucap Renjun meminta saran pada haechan pun bangkit dari duduknya dan menghampiri renjun.

"Bagaimana dengan kimchi?" Usul haechan yg langsung ditanggapi renjun dengan gelengan kecil, "huh.. Bosan lah haechan baru kemarin makan kimchi masa sekarang makan kimchi lagi" Keluhnya membuat haechan menggarukkan kepala yang tidak gatal dan terkekeh.

"Bagaimana dengan hotpot kamu suka gak?" Usul Renjun tapi haechan mengernyitkan alis apa itu hotpot? Pikirnya "apa itu hotpot njun" Renjun menghela nafas lelah ternyata suaminya tidak tau hotpot makanan kesukaan renjun sekaligus makanan asal kelahirannya? Benar-benar Lee haechan ini.

"Ahh.. Susah buat jelasinnya Chan banyak banget bahannya jdi kmu mau gk?" Tanya renjun yg hanya ditanggapi yg mangut² saja, renjun pun langsung mengambil bahan-bahan tapi ada salah satu bahan yaitu saos mala, dan dagingnya.

"Channn!" Panggil renjun yg langsung di hampiri oleh pemuda Lee itu, "ada apa njun sayang?~" Tanya pemuda Lee sambil memeluk tubuh bagian belakang istrinya dan mendusal-dusal di ceruk leher renjun membuat pria manis itu mengerang geli.

"Anu.. Itu bahannya ada yg kurang Chan boleh beliin gk?" Tanya renjun, haechan pun melepaskan pelukannya pada renjun dan menatap manis bercahaya milik renjun lalu mengangguk.

"Boleh dong sayang apasih yg gk buat kamu hm?" Mencium kening istrinya, renjun yg di perlakukan seperti itu haechan mendengus membuang muka agar tidak kelihatan oleh haechan bahwa wajahnya sudah seperti kepiting rebus merah padam.

Renjun menatap haechan kembali menyembunyikan bahwa ia sepertinya salting tapi ia tidak ingin pemuda Lee ini tau bisa besar kepala dia nantinya!, "hm.. Baiklah belikan daging, sama saos mala oh ya! Roti tawar buat lele juga sudah habis belikan Chan sekalian ajak anaknya.." Ujar renjun yg langsung diangguki pemuda itu untuk berjalan kearah kamarnya dan berkata, "Oke mama siap laksanakan tugas!" Renjun lagi-lagi dibuat salah tingkah akibat kelakuan manis suaminya ia langsung berbalik badan dan memegang pipinya yg terasa panas sampai ke telinga untung haechan tidak menyadari itu!.

***

Haechan pun mengetuk pintu kamar anaknya sedikit terbuka ia pun masuk karena pintunya ternyata tidak terkunci, "Lele sayang.. Sudah bangun belum.." Haechan masuk mendapati sang anak ternyata masih tertidur pulas dengan memegang ipad ternyata anaknya bermain game sampai malam pantas saja.

"Lele.. Ayo bangun sudah mau siang ini" Menepuk-nepuk pelan pipi gembul putranya, chenle yg merasa terusik dari tidurnya pun mengerang dan menguap pelan melihat siapa yang masuk kekamarnya, "eunghh" Lenguh chenle yg masih setengah sadar dari tidurnya.

Ia pun membelalak ternyata papanya yg masuk kamar, "eung.. Papa ada apa?" Mengucek-ngucek mata dan duduk dari tidurannya, haechan pun mengusak-ngusak rambut putra kesayangannya dengan gemas karena rambut baru bangun tidurnya benar-benar sangat mengemaskan.

"Lele mau ikut papa gk beli roti?" Chenle mengangguk semangat dengan kedua binar mata, "yasudah lele mandi dulu papa tunggu diluar ya?" Chenle pun menganggukan kepala dan berkata, "OKEE PAPA!! TUNGGU LELE JANGAN DITINGGAL!!" Ucapnya lalu memasuki kamar mandi yg disediakan di kamarnya haechan menahan rasa gemas itu lalu haechan pun menunggu diteras rumah dengan renjun.

Beberapa Saat kemudian chenle pun sudah siap menghampiri sang papa yg lagi bersama unnie renjun 'ya unnie' karena chenle belum bisa menerima kenyataan bahwa renjun adalah mamanya camkan itu ya! "PAPA!!"Teriak chenle membuat haechan dan renjun terkejut dengan keseimbangan yg cepat menahan chenle yg tiba-tiba menaiki pundaknya untung saja haechan bisa seimbang bayangan saja kalau dia tidak seimbang..

"Ayo pa katanya mau beli roti!" Ujar chenle yg membuat haechan tersadar dari lamunannya dan tersenyum, "baiklah Ayo! Pamit dulu sama mama lele" Chenle mencebikkan bibir kesal baiklah untuk papanya ia akan lakukan itu.

"Aku pamit ikut papa dulu unnie"ucap chenle pada renjun senang karena chenle akhirnya berbicara padanya namun enggan menatapnya renjun memaklumi itu haechan pun sama mungkin chenle butuh waktu, " Aku pamit ya sayang?"ujarnya pamit pada renjun yg diangguki oleh renjun.

Haechan dan chenle pun pergi untuk membeli pesanan dari renjun beserta memenuhi keinginan sang putra kesayangannya ini.

Udah deh ya guys ini aku nulisnya malem bgt hehe.. Lanjutannya besok oke!

See you next chapter❗💗

PERJODOHAN (Hyuckren) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang