Fivee

512 31 0
                                    

Minggu,7 Juli 2024..

Mereka pun sampai di supermarket di Seoul chenle pun berlari lebih dulu dari sang papa untuk membeli roti tawar kesukaan nya, haechan hanya menggeleng kepala melihat kelukaan anaknya ia pun langsung masuk ke supermarket ikut dan menghampiri sang putra kesayangannya yg dengan susah membawa 4 roti tawar di gendongnya haechan terkekeh, "aduh.. Bisa gk tuh bawanya hm?" Ujar haechan sambil mendorong stroller ke arah chenle yg langsung meletakkan 4 roti tawar disana, ia merengut kesal papanya tidak membantunya sedikitpun, "papa!! Kenapa gk bantu lele tadi huh!" Ujar chenle kesal menghentakkan kakinya berjalan lebih dulu dari haechan hanya bisa menghela nafas lelah menghadapi pura kesayangannya untuk anaknya kalo bukan udah dia buang sumpah.

Haechan dengan langkah cepat membawa stroller berukuran agak besar kearah anaknya yg berjalan terlebih dahulu ia pun berhasil menyusul chenle dan mengendongnya untuk ia letakkan ke stroller yg besar ini, "Lele.. Jangan ngambek dong sayangnya papa.." Ujar haechan mengelus surai rambut chenle lembut tapi chenle masih mengerucutkan bibir.

Haechan menghela nafas lelah menatap kedua mata putranya, "maafin papa ya? Nanti papa beliin Roti sama ps5 papa janji!!" Ujar haechan membujuk sang putranya yg kini menatap dengan kedua manik yg binar, "hum baiklah lele maafin!! Beliin ps5 dulu ya pa sama roti pulang nya!" Ucap Chenle dengan binar senang, haechan mangut-mangut saja selama putranya ini tidak ngambek lagi.

"Yaudah ayo pa!! Cari ps5!!" Ujar chenle semangat dengan haechan yg sedang mendorong stroller nya, "kita beli titipan mama njun dulu oke lele?" Chenle hanya mengangguk saja agar papanya tidak membatalkan membelikannya ps5 yg ia nanti-nantikan sama Roti bakery kesukaannya!.

Setelah haechan membeli semua titipan renjun dan membeli ps5 yg chenle mau, ia pun membawa balanjaannya ke kasir untuk dibayar haechan terlebih dahulu menurunkan tubuh chenle agar tidak di stroller itu chenle pun berdiri disamping sang papanya dengan senang, "jadinya 1 juta won ya pak" Ucap kasir memberikan bill nya kepada haechan yg dibuat terkejut, sebenarnya uang segitu gk ada apa-apanya buat haechan hanya saja ia sedikit terkejut segitu mahalnya ia belanja.. Padahal seingat haechan ia tidak belanja banya.. Ah.. Iya pasti ps5 milik chenle, "pake kartu bisa kan?" Ucap haechan menyerahkan kartu yg diangguki oleh kasir itu, "terimakasih pak, datang lagi ya." Ucap kasir ketika haechan sudah di luar supermarket.

"Paaa jadikan beli rotinya??" Ujar chenle semangat yg diangguki Haechan chenle pun melompat senang dan memasuki mobil yg sudah tidak terkunci oleh haechan.

.

.

.

Mereka pun sampai di toko bakery langganan chenle pun turun menarik lengan haechan untuk membeli roti coklat kesukaan nya, "ayoo paa!!" Ucap chenle menarik lengan haechan masuk kedalam toko bakery untuk membeli roti itu haechan hanya mengikuti langkah chenle dan berhenti anak itu ternyata sudah bisa memesan sendiri gemas sekali, "Pakk, mau roti rasa coklat 4 sama rasa Strawberry 5 hehe!"ucap chenle memesannya pelayan hanya mengagukkan kepala dan membuat pesannya untuk anak yg lucu ini.

Haechan menggeleng kan kepala chenle memesan banyak sekali roti haechan pun mensejajarkan dirinya untuk menatap chenle yg menunggu pesanannya jadi, "Lele sayang, kok pesennya banyak banget emg abis??"tanya haechan yg diangguki oleh chenle semangat, "hum! Iya!! Aku habisin kok pa!" Haechan pun mengusak-ngusak rambut surai putranya gemas pesannya pun selesai haechan pun membayarnya dan menyerahkan roti bakery nya ke chenle yg diterima dengan senang.

Saat di mobil...

"Gimana senang?" Tanya haechan yg diangguki oleh chenle yg sudah memakan dia rotinya yg rasa coklat penuh dimulutnya,haechan terkekeh gemas tapi ia masih tetap fokus menyetir pada jalanan kok jdi amanlah.

"Humm!! Pwpww!! Akw lwwgii mwkwnn tw!!" Ujar chenle bicara dengan mulut penuh dengan roti ketika haechan menangkup pipi gembulnya dengan tangan haechan hanya bisa tertawa ketika chenle mencebikkan bibir sebalnya, "hahaa.. Sorry ikan buntall lucu habisnya!!" Ucap haechan kembali menangkup pipi sang anak dengan tangannya membuat haechan teriak, "PwPw!!"Teriaknya tetapi masih dengan mengunyah roti, haechan pun kembali fokus pada jalanan karena sudah puas mengerjai putra kesayangannya.

.

.

.

Mereka pun sampai rumah...

Renjun menghampiri kedatangan haechan dan chenle yg lebih dulu masuk ke meja makan renjun hanya menghela nafas, ia lalu mengambil alih belanjaannya yg ada ditangan haechan namun dengan cepat pemuda Lee itu mengambilnya balik, "Jangan sayang ini berat" Renjun hanya mengangguki dan pergi ke dapur untuk melanjutkan acara memasaknya yg sempat tertunda karena kekurangan bahan-bahan yang, renjun mengecek semua bahan-bahan haechanyg di beli haechan renjun tersenyum tipis lalu berkata, "Terimakasih Chan.. Udah sana duduk sama lele aja biar aku yg masak"ucap renjun Yg langsung diangguki oleh haechan karena sebenarnya ia lelah juga karena berlari kesana kemari di supermarket tadi karena chenle yg tidak mau diam padahal udah ia letakkan ke stroller tapi malah minta turun dasar anaknya itu tidak mau diam, " Ok.. Njun kalo ada yg mau di bantu bilang ok?"Renjun mengangguk paham haechan pun duduk di sebelah anaknya yg masih memakan lahap rotinyarotinya yg mereka beli di toko bakery yg mereka kunjungi mereka tadi.

Renjun pun dengan telaten memotong daging-daging itu lalu ia rebus di panci terlebih dahulu beberapa saat kemudian masakan renjun pun sudah jadi ia pun menyajikannya di meja makan yg telah diisi oleh haechan, chenle mereka sedang bercanda haechan menoleh pada istrinya dan berdiri menghampiri renjun, "njun? Butuh bantuan gk?" Tanya haechan yg diangguki oleh renjun.

"Boleh ambilin piring,sumpit, sama gelas ya aku lagi mau buat jus Jeruk" Ujar renjun yg langsung haechan mengerjakan itu membawa piring, sumpit dan gelas buat mereka makan, renjun pun selesai memblender jus dan memasukkan ke teko ia menghampiri haechan, chenle yg sudah memakan masakannya ia tersenyum tipis dan duduk disamping haechan.

Renjun melihat chenle yg dengan lahap memakan masakannya di dalam hatinya ia sangat senang ini pertama kali chenle memakan masakannya dengan lahap bahkan sempat menambah, "Lele? Masakannya enak gk?" Tanya renjun pada chenle yg asik makan dan langsung menatap renjun sejenak untuk menjawab, "gwk tuhh b ajww"Ucap chenle berbohong padahal masakan renjun kali ini enak sekali tapi ia 'gengsi' untuk mengungkapkannya, haechan dan renjun saling tatap dan terkekeh ternyata putra haechan ini tsundere tidak mau mengaku.

"Alah b aja tapi nambah aneh kmu!" Cibir haechan yg langsung ditatap chenle sinis, "suka-suka lele lah pa!" Teriak chenle tak Terima tapi masih melanjutkan memakan, renjun terkekeh gemas ini sebuah kemajuan bukan? Tapi renjun tidak boleh senang dulu untuk sekarang karena ia belum berhasil meluluhkan hati chenle.

🦊~🐻~🐬

Udah dehh segini dulu karena update double hehe~

Siap² akan ada kejutan dichapter selanjutnya<3

See you next update!

Jangan lupa vote!!

PERJODOHAN (Hyuckren) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang