Senin, 5 Agustus 2024..
Happy reading!! 🙌
.
.
.
.
Haechan pun memarkirkan mobilnya agak jauh dari parkiran sekolah renjun agar hubungan mereka tidak ketauan pihak sekolah yg tau hubungan mereka hanya teman² yg dipercaya renjun, Haechan pun membantu renjun melepaskan seat beltnya, "Makasih Chan.." Ujar renjun tersenyum lalu saat ingin membuka pintu mobilnya ternyata tangannya di halangi lengan haechan hingga tubuh mereka terhimpit di dinding mobil yg sempit.
Renjun meneguk ludah kasar, mengigit bibir bawah gugup lalu membuang muka, "Apasih Chan mph-" Terkejutnya ketika haechan mencium bibir renjun agak lama dan melepaskannya kembali dengan senyum senang.
"Morning kiss sayang~" Bisik haechan membuat pipi renjun merona dan langsung keluar dari mobil dengan pipi yg merah, bukan apa-apa renjun takut ada teman yg melihat mereka semoga saja tidak ada yg melihat walaupun mana mungkin kan kaca mobil haechan tidak transparan.
.
.
.
Renjun pun mulai memasuki gerbang sekolah dan ternyata sialnya dia benar terlambat 'akh sial' keluh renjun dengan muka cemberut, beberapa saat ia melihat pak jungwoo penjaga gerbang yg tengah duduk didalam renjun pun berinisiatif berteriak agar dibukakan pintunya,
"PAK JUNG!! BUKAIN DONG!!" Teriak renjun dari luar gerbang membuat pak Jungwoo bangkit dari duduk nya dan membukakan pintunya, tapi saat renjun ingin masuk ditahan oleh Jungwoo."Eitss!! Gak boleh masuk gitu aja, udah telat enak aja main masuk" Ujar pak jungwoo membuat renjun menunduk lesu, "Oh.. Ayolah pak.. Aku tadi telat bangun! Sama tadi telat di jalan" Alibi renjun dengan membuat pose kyuu agar pak jungwoo luluh namun ternyata usahanya tidak membuahkan hasil, "Derita mu itu sih, udah apel gk masuk beberapa minggu malah telat pas masuk ck², gk ada alasan! Sana berdiri sampai jam istirahat" Ujar pak Jungwoo tidak bisa di ganggu gugat pun renjun hanya menganggukkan kepala lesu.
.
.
.
.
Dan benar saja renjun berdiri ditengah lapangan sampai jam istirahat tiba, saat istirahat tiba pun renjun akhirnya selesai dari hukuman ia pun berjalan menuju kelas dan melemparkan tasnya di kursinya sembarangan dengan muka yg kesal,
'huh! Ngeselin udah telat kena hukuman lagi!' Kesal renjun di dalam hati ia pun duduk di kursinya dengan kedua tangan ia tumpukan menjadi bantal.Beberapa saat renjun sedang asik menumpuk tangan menjadi bantal ternyata si curut²nya datang terkejut melihat nya,
Felix menepuk pundak renjun membuat renjun berdecsk kesal, "Woy sakit goblogg! Gk sopan sama ketua!" Ketua renjun membuat Felix membelalak."ASTAGAA!! KETUA AKHIRNYA BALIK SEKOLAH!!" Ujar mereka semua senang memeluk renjun hingga tergempet, "Anj-gw gk bisa napas.." Ujar renjun membuat mereka semua terkekeh.
"Injuniee! Mana kangen tau!!" Ujar jaemin dramatis memeluk renjun membuat para dominan, memandang jail, "kelakuan si ukee Ahahaaa!!" Ucap Felix dan hyunjin membuat renjun memandang mereka sinis, nyali mereka pun menciut mengaruk kepala yg tidak gatal, "hehe canda pak!!" Ujar Felix dan hyunjin barengan membuat mereka semua tertawa termasuk renjun.
"Haha, oh ya btw gimana kabar kalian semua, sama anggota lain jg gmn baikkan? Selama gw gk ada hehe" Kekeh renjun membuat Jeno membuka suara, "Aman njun pokoknya, selama lo tinggalin ada gw kok oh ya gmn kabar lo sama suami lo" Ujar Jeno diakhir kalimat berbicara pelan agar tidak didengar orang lain selain mereka bertujuh, renjun pun menganggukkan kepala "hum.. Baik! Ke kantin kuyy gw laper" Ajak renjun langsung dirangkul oleh Felix dan hyunjin, "ayok gass! Pakk traktir hehe" Ujar Felix,renjun hanya menganggukkan kepala enggan ribut karena ia sudah laper.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN (Hyuckren)
DiversosBagaimana seorang siswa SMA bernama huang Renjun yg dijodohkan dengan duda anak satu yg kaya raya Lee donghyuk biasa di panggil haechan apakah huang Renjun akan bertahan dengan sikap anak haechan yg tidak bisa menerima kehadiran huang Renjun? "Lel...