Three

678 39 2
                                    

Kamis, 4 Juli 2024..

Happy reading🙌🙌

Apakabar semoga semuanya baik² aja ya!!! 🙌

🦊~🐻~🐬
.

.

.

.

Dirumah kediaman keluarga Lee..

Mereka pun sampai di rumah Haechan yg tidak mewah namun terlihat megah renjun menarik nafas ia mulai hari ini akan bukan lagi pria lajang yg bisa kesana kemari ia sekarang telah menikah dengan Lee Haechan dan ia juga baru tau Lee Haechan ini punya anak Renjun harus bisa akrab dengan anaknya, Renjun mengedarkan pandangan ketika Haechan menyuruhnya masuk, "Ah.. Iya sebentar" Renjun pun menyusul Haechan yg berjalan lebih dulu sampai teras rumah.

Tiba-tiba ada suara anak kecil yg menghampiri mereka dengan suara cempreng nya "PAPAAAA!!!"Teriak Chenle dari arah tangga berlari menghampiri Haechan pun mengendong putra kesayangannya itu.

Renjun yg melihat interaksi manis papa dan anak pun tersenyum manis di samping Haechan, Haechan melirik renjun yg tersenyum manis menurunkan sang putra kesayangannya dari gendongan untuk ia perkenalkan ke Renjun "Lele mau kenalan gk sama dia?~" Tanya Haechan dengan mengelus surai rambut anaknya, chenle pun mengerutkan kening bingung tapi ia mengangguk.

"Anyeong!! Eoniee~ salam kenal aku lele!! Hihi!!" Ujar chenle mengulurkan tangan yg langsung di jabat oleh renjun dengan membungkukkan badan agar sejajar dengannya.

Mengelus surai chenle chenle dengan gemas "anyeong!! Anak manis salam kenal aku Injun~"
Renjun memperkenalkan diri dengan senang chenle hanya menganggukkan kepala dan mengalihkan perhatiannya ke papanya lagi.

Haechan mensejajarkan tingginya dengan putra kesayangannya ini lalu mencium pipinya gemas "lele sayang senang tidak berkenalan dengan eonni injun?" Tanyanya dengan lembut yg diangguki senang oleh chenle.

Haechan menarik nafas dalam lalu ia hembuskan ia harus memperkenalkan Renjun ke chenle sebagai mama barunya walaupun ini berat untuk chenle pastinya.. Tapi ia harus lakukan demi kebahagiaan putra kesayangannya ini ia melirik renjun yg tidak luntur tersenyum manis disamping "Lele senang tidak kalau.. Eonni Injun jadi mama lele?" Haechan pun berbicara lembut agar anaknya mengerti, namun emang dasarnya anak kecil ia memberontak dalam duduk nya dengan haechan.

"PAPA JAHATT!!! LELE TIDAK SUKA MAMA BARUU LELE INGIN MAMA LELE SAJAA!!" Teriak chenle dengan mata yg berkaca-kaca berlari ke arah tangga menuju kamarnya.

Haechan melihat raut renjun yg kecewa pun menggenggam tangannya ia ingin menghampiri sang putranya yg berani membentaknya seperti tadi siapa yg mengajarinya? Tapi ia urungkan niat karena renjun menggeleng kepala agar haechan tidak melampiaskan amarahnya kepada chenle
"Jangan Chan.." Ujar Renjun memohon haechan pun hanya bisa menghela nafas dan memeluk pria manis yg berstatus sebagai istrinya ini.

Renjun memeluk haechan erat seakan tidak akan ada yg bisa memisahkan mereka haechan mengelus punggung Renjun dengan lembut, "maaf.. Maaf Renjun.. Aku tidak tau bahwa chenle akan bertindak seperti ini aku minta maaf.." Ujar haechan mencium punggung renjun yg ada di pelukan nya.

Renjun mengukir senyum dan melepaskan pelukan ternyata pemuda bermarga Lee ini cengeng sekali ya haha.. Padahal ia yg ditolak kehadirannya kenapa haechan yg menangis lucu sekali.. Renjun pun menyeka air mata haechan yg keluar "tidak perlu meminta maaf.. Haechan mungkin chenle butuh waktu aku bisa mewajarkan itu aku juga akan berusaha terus mendekatkan diri ku dengannya aku janjii!!" Tanggapnya dengan mengulurkan jari kelingking untuk janji kelingking dengan haechan.

PERJODOHAN (Hyuckren) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang