Tenn

392 20 0
                                    

Senin, 15 Agustus 2024..

Happy reading🙌🙌!

Di kediaman keluarga Lee, sekarang sudah ada chenle yg sedang menonton televisi kegemarannya yaitu kartun bus mobil berwarna biru yg tak lain adalah 'Tayo', haechan yg kini sedang ada di rumah karena dia ambil cuti kerja karena stres katanya, haechan kini sedang tiduran di sofa ruang tengah yg disamping nya ada chenle yg sedang menonton kartun kegemarannya dengan serius, haechan menggunakan baju lengan pendek berwarna hitam dan hanya memakai celana pendek.

Sementara renjun kini sedang bergulat di dapur sedang membuat pan cake yg ia lihat dari youtube tadi lalu renjun pun mempraktikkan yg sudah ia pelajari, setelah beberapa saat akhirnya renjun telah selesai dengan pan cake yg ia buat ia tersenyum bangga, renjun melepaskan apron yg ada di pinggang nya renjun ingin suaminya dan anaknya menyicipi masakannya,
"Haechan.. Lele"panggil renjun membawa pan cake ke arah mereka dengan senang menoleh dan tersenyum melihat renjun.

" Asikkk pan cake!!" Ujar chenle kesenangan memakan pan cake buatan renjun dengan lahap.

Renjun dan haechan terkekeh melihat putra mereka yg kesenangan begitu haechan pun mengusap kepala sang anak gemas, "lucu bgt sihh anak papa! Makannya pelan² lagian makanannya gk bakal papa ambil kok" Ujar haechan membuat chenle menyengir dengan gigi yg sudah berwarna putih akibat makan pan cake coklat buatan renjun.

Sementara itu pasangan jaemin, Jeno mereka sedang ngedate di kafe..

"Makasihh jen.. Hehe.. Udah sempetin waktu kerja part time kamu buat ngedate bareng akuu" Ujar jaemin senang dengan menggandeng lengan Jeno hanya tersenyum eyes smile.

"Your welcome, ini kewajiban ku buat kamu bahagia nana sayang.." Ujar Jeno membuat jaemin terharu, Jeno pun melanjutkan bicaranya, "na? Kamu abis makan mau kemana lagi mau langsung pulang atau kita jalan dulu?" Tanya Jeno membuat jaemin memikirkan itu.

"Hum.. Nana ingin jalan²!" Ujar jaemin dengan senang membuat Jeno mau tak mau menuruti permintaan jaemin, Jeno mengelus surai jaemin gemas.

Mereka pun pergi jalan² kemauan jaemin, jam 23:00 Jeno mengantar jaemin pulang ke rumahnya.

"Makasih Jeno sayang!!" Jaemin melambaikan tangan setelah mobil Jeno melaju jauh pergi kearah halamannya, jaemin pun langsung masuk ke rumahnya ya sepi seperti biasa.

Oh iya disclaimer jaemin tinggal sama ortunyaa kok tapi ortunya sibukk bgt jadi dia tinggal sama kakaknya ok? Ok lanjut!

"Baru pulang?!" Ujar Xiaojun yg
tak lain kakak tirinya, jaemin hanya memutar bola mata malas.

"Bukan urusan lo kak.. Udah gw capek gw mau ke kamar!" Ucap jaemin dengan langkah cepat menuju kamarnya dan mencuci pintu kamarnya tak menghiraukan teriakkan Xiaojun.

Keesokan harinya...

Di kediaman keluarga Lee sudah ada renjun yg sudah menggunakan seragam sekolahnya rapih karena ia hari ini bersekolah kembali setelah menggambil absen tidak masuk selama satu minggu, renjun menghampiri haechan yg masih tertidur pulas tidak menghiraukan burung-burung merpati berbunyi di depan jendela kamar dan sinar menterik menyinari kamarnya haechan benar-benar tidak terganggu, Renjun mendengus melihat sang suami yg sepertinya kelelahan ia menepuk tangan haechan namun masih tidak ada pergerakan malah haechan masih pulas dengan tidurnya, renjun menghela nafas ia melihat sudah pukul 06.00 ia bisa telat, "HAECHAN!! BANGUNN UDAH PAGII, NANTI AKU TELAT!!" Teriak renjun didekat kuping haechan membuat pemuda itu sontak membuka matanya lebar mengedarkan pandangannya yg masih setengah sadar itu.

PERJODOHAN (Hyuckren) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang