Dikit lagi minna-san.
Huhu aku gk nyangka dikit lagi cerita ini kelar. Huft
Aku akan menghabiskan hariku untuk memuaskan ObiKk karena aku susah sekali cari cerita ObiKkPermisi dulu ya soalnya bakal banyak lemonnya. Ekhem eh
____________
Sial sekali, Obito. Gara-gara Sasuke cuti kerjaannya semakin membludak di kantor, ia tidak bisa pulang selama dua hari. Dan hari ini dengan berjalan gontai nan lesu ia tengah bersiap untuk pergi ke pesta pernikahan Sasuke dan Naruto.
Sial, Obito jadi tidak bisa pergi ke Suna. Ia tidak bisa meminta pijat plus pada Kakashi. Eehh
Ia sudah merapikan pakiannya, rambutnya dan wajahnya.
"Sial, aku harus segera datang lalu pulang dari sana dan pergi ke suna."
Obito sipaling ganteng, kyaaaaa..
Laki-laki itu menaruh paperbag hadiah di tempat yang di sediakan, lalu mengangguk saat beberapa penjaga menyapanya. Ia masuk melihat sudah banyak sekali orang di dalam.
Yah, Sasuke pasti mengundang banyak orang.
"Obito, wah sudah lama tidak melihatmu. Kau sudah dewasa sekali" Itu Fugaku, ayah Sasuke dan Itachi yang menghampiri Obito.
"Ya begitulah paman, aku sibuk dengan pekerjaanku." Jawab nya sambil tersenyum.
Fugaku mengusap pundak Obito, dia sedikitnya tahulah bagaimana keponakannya. Karena sering mendengar dari Ayah Obito.
Di sampingnya ada, Mikoto. Ibu Itachi dan Sasuke.
"Anak ini nakal sekali, disuruh kerumah juga susah." Tambah Mikoto sambil mencubit pipi Obito.
Ah Obito jadi merasa seperti anak kecil, ia rindu ibunya.
Obito tersenyum manis pada bibinya itu, ia kangen masakan Bibinya yang enak. Obito hanya cengengesan, tak lama Itachi datang dengan Sakura di gandengannya.
"Ku kira kau akan sibuk bercinta dengan berkas kantormu itu, ternyata kau sampai juga disini" Itachi tertawa melihat Obito yang mendengus
Sementara Sakura hanya tersenyum, ia pergi menemui beberapa orang yang ia kenal. Pastilah ada Asuma, Kurenai dan Guy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Percum, Love? 🔞 END
RomanceDisclaimer Semua karakter milik [Masashi Kishimoto] Kakashi hanyalah seorang laki-laki biasa, yang hidupnya tidak begitu mewah, ia sangat sederhana namun tenang, bahagia dan terasa tanpa beban. Namun semuanya berubah saat ia baru saja dipindah tuga...