Who are you?

19 2 0
                                    

Happy Reading ❤️

Kaivan bergegas pergi dari rumah Aleena untuk menghadiri rapatnya dengan anggota Eternal gang.

Sementara Aleena sendiri pun bergegas mengganti pakaian nya, hari ini sangat melelahkan menurutnya, entah karena apa, jadi dia memutuskan untuk segera tidur siang.

Tring

Aleena sedikit tertegun mendengar notifikasi dari ponselnya yang ia simpan di tas sekolah. Tapi Aleen mengabaikannya terlebih dahulu, mungkin itu temannya, atau...Kai mungkin. Entahlah dipikirannya hanya ingin beristirahat, jadi dia harus ke kamar kecil sekarang untuk bersih-bersih terlebih dahulu.

Tring
Tring

2 notif baru

Setelah selesai bersih-bersih, Aleena kemudian menyisir rambutnya dan membanting kan dirinya ke atas kasur.

Matanya terpejam seperkian detik, hampir teleportasi ke dream world, namun suara notifikasi kembali menyadarkan Aleena.

Ia mendengus kecil, lalu meraih tas sekolahnya dan mengeluarkan hp nya. Ia tatap lamat-lamat kontak yang mengirimi nya pesan.

No tak dikenal itu.

+62896...

Aleena

4 pesan baru

Kamu dimana?

Kamu sehat kan disana?

Aku nyari kamu ke Bekasi
Ternyata ga ada

Kenapa pindah ga bilang²
Leen?

Aleena mulai mengetikkan sesuatu untuk memberi balasan.

Ini sp y?
Read

"Lah di read doang?" Gerutunya. Dirasa tidak penting, Aleena kembali mematikan ponselnya kemudian meletakkannya di samping bantal. Ia memijat pangkal hidungnya pelan sebelum akhirnya teleportasi ke dunia mimpi kembali terlaksana dan kali ini berhasil.

🥀

Kaivan memarkirkan motor sport biru kesayangannya didepan markas Eternal gang pusat. Disana sudah ada 6 inti lainnya dan beberapa ketua cabang, diantaranya ada Rio, Andri, Akell dan Raki.

Sedikit informasi, Eternal Gang memiliki 10 cabang, 6 cabang peninggalan Abang nya yang telah meregenerasi dan menyisakan remaja seusianya dan 4 cabang baru hasil usaha Kaivan selama hampir 3 tahun menjabat.  Dulu, kejadian tak terduga terjadi 3 tahun yang lalu, tepat saat Kaivan waktu itu baru menginjak kelas 3 SMP. Raivan, alias Bang Rai yaitu Kakak dari Kai terlebih dahulu menghadap yang kuasa.

Flashback on

Saat itu, Raivan lah yang menjadi Ketua besar Eternal gang, Raivan juga merupakan Ketua gen 3, yang pertama adalah Ayahnya dan setelah Ayah pensiun diganti oleh adiknya setelah itu turun ke tangan Rai.

Hari itu, penyerangan tak terduga terjadi antara dari Black monster. Entah apa penyebabnya yang pasti saat itu Black monster mengerahkan semua anggota nya yang lebih dari 500 orang untuk mengepung markas Eternal Gang habis-habisan. Raivan yang saat itu tak menyiapkan strategi apapun hanya melawan seadanya saja, hanya ada sekitar 120 lebih orang dipihak Rai (Salah satunya adalah Kai), melawan 500 orang bersenjata. Karena cabang Eternal yang lain berada di tempat yang berbeda-beda, bahkan ada yang diluar kota juga.

Destiny of usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang