⏰Tujuh⏰

1 2 0
                                    

Teman-teman David mengajak nya untuk meminun wine yang telah di siapkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teman-teman David mengajak nya untuk meminun wine yang telah di siapkan.

Sedangkan Rena hanya menunggu di meja lingkar bersama pacar teman-teman David.

"Ren gimana sama si David? " tanya Deana selaku pacar Motha.

"Emm ya gitu seru" ucap Rena dengan sungkan.

"Yeee seru katanya, ga banget sih si David di ajak seru mah" ucap Hilda pacar Julian.

"Hooh dia mah ga mau di ajak becanda ye kan ga seru bet" balas Killa pacar Vilian.

"Ga kok, kak David emang seru" bantah Rena dengan senyuman canggung.

"David tuh seru kalo sama Rena tau..... " ujar Tifania pacar Devan.

"Paling bentar lagi jadi pelampiasan" ujar santai Billa pacar Reja.

Mereka semua menoleh pada Billa dengan tatapan tajam.

"Apa? Emang bener kan? Yang kemarin aja di tinggalin cuma gara-gara dedek gemes Mira" Billa.

"Lo kalo mau ribut mending keluar, ga usah sok sok an kaya gitu, situ cewe kan? Ngerti ga sih perasaan nya kalo lo gituin? " ucap Hilda dengan tidak santai.

"He'eh sia ngati teu sih aing sok hayang ngadek dikit" kesal Deana.

"Apasih kalian orang cuma mau ngingetin aja jangan terlalu berharap" santai Billa.

"Edan iki budak! " Killa menggebrak meja membuat semuanya menoleh.

Para lelaki menghampiri mereka, David membawa Rena ke tempat lain.

"Kenapa? " tanya David yang di balas gelengan oleh Rena.

"Enggapapa, cuma becanda" balas Rena dengan senyuman.

David yang khawatir pada Rena, takutnya teman-teman nya membicarakan hal yang tidak-tidak pada Rena.

"Ayo kita pulang aja" ajak David, Rena mengangguk.

****

Seminggu setelah kejadian di pesta tersebut Rena dan David tak pernah meluangkan waktu lagi, lebih tepatnya David.

Tak ada kabar yang di Terima oleh Rena, bertemu pun sebatas di sekolah dan jarang bertegur sapa.

Rena menghela nafas, selama Fara pergi dia tak ada teman untuk sekedar istirahat.

Lalu telfonnya berdering.

Fara🌠

Ren?

Lagi ngapain lo?

Gua kangen

Umm biasa Fara, lagi nonton tian-tian

Wahh dasar maniak kartun, jangan lupa minum susunya sebelum tidur.

Okey

Gimana lo sama David?

Umm baik kok

Bener?

Iya

Kalo ada apa-apa bilang sama gua, jangan pernah lo sembunyiin sesuatu, lo tau kan gua siapa?

A-ah iya aku ga nyembunyiin apa-apa kok

Bagus yaudah gua lanjut ya

*****





only one choiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang