Ga kerasa udah 1 tahun lagi semenjak kejadian hari itu. Selama ini Rena tidak banyak meminta waktu atau apapun itu.
David juga acuh tanpa menanyakan alasan Rena begitu, tapi kadang eh jarang deng David nyamperin sendiri ke apartemen Rena untuk sekedar mampir.
Yaa emang udah pada dewasa juga sih jadi mungkin sibuk.
Hari ini hari ulang tahun nya David, David ngadain pesta tapi ga besar-besaran cuma keluarga dan teman-teman aja yang di undang.
Rena udah ada di pestanya David dia duduk sambil bawa bingkisan yang agak besar buat di kasih ke David.
Rena jalan ke deket David yang lagi ngobrol sama temen-temen nya.
"Kak" panggil Rena dengan senyuman.
David menoleh lalu menghampiri Rena.
"Ini... Hadiah hari aku makasih ya buat semuanya, emm aku ga bisa lama kak, aku ada janji" ucap Rena sambil menyodorkan bingkisan itu pada David yang di Terima baik oleh David.
"Makasih ya sayang, mau kemana emang? Biasanya kamu minta waktu aku terus, sibuk apa nih? " tanya David.
"Emm ga kok aku cuma kerja di cafe yang waktu itu aku bilang ke kakak" jawab Rena.
"Masa kamu mau kerja malem-malem? " tanya David.
"Oh engga, kalo sekarang aku mau ketemu sama orang, aku udah buat janji" jawab Rena.
"Siapa? " tanya David menatap Rena intens.
"Fara, dia ngajak aku ke rumah sakit nengok sepupunya" jawab Rena.
"Oh tumben tuh si Fara ga ngerecokin aku, udah lama banget ga ketemu dia. Gimana kabarnya tuh Faranji? "
Rena tertawa kecil mengingat emang David sama Fara sukanya ribut terus kalo ketemu.
"Baik kok, dia masih tetep kaya dulu, kan dia udah jadi CEO jadi suka sibuk deh mungkin ga ada waktu buat ketemu sama kamu" jawabanya.
"Wih gayanya jadi CEO ga tuh, emang dia pinter yang? " tanya David.
"Iya Fara emang pinter dari dulu"
"Baru tau otak udang bisa pinter" canda David dan di baang selengan oleh Rena.
"Yaudah, aku pergi dulu ya? Umm nanti kalo bisa waktu aku ulang tahun kamu datang ya? "
David sedikit tersentil dengan kalimat itu.
"Iya, aku usahain kok"
"Yaudah aku berangkat ya, dada"
"Dahh"
***
Kini Rena sudah berada di ruangan seseorang.
"Ren.... Lo makin parah, kita ke ruang-"
"Gak usah kak, aku udah siap kok berapa hari lagi kak? "
Seseorang itu menatap Rena sendu.
"8 hari"
Rena tersenyum lalu mengangguk.
"Aku bakal tunggu hari itu tiba, kalo gitu aku pulang ya kak"
Dia ngangguk.
"Hati-hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
only one choice
Short Story*POTO YANG AKU POST DI SINI KALO GA SAMA ORANG NYA YA GIMNA YA, MASA AKU NYARI POTONYA YANG SAMA PERSIS ORANG NYA DARI AWAL AMPE AKHIR?! JADI MAKLUM SAJA YA PARA READERS* Apakah keadilan itu nyata? Tunjukanlah Tuhan aku ingin merasakannya. "Aku ya...