⏰tigabelas⏰

1 2 0
                                    

Baca hela barudak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baca hela barudak




Hari ini hari yang biasa orang sebut bahagia, karna apa? Karna hari ini hari ulang tahun yang seharusnya menjadi momen spesial karna bertambahnya umur kita.

Hari ini hari ulang tahun Rena juga........Mira, Mira mengadakan pesta dan mengundang semua temannya termasuk David.

Seperti yang di ucapkan 6 hari sebelumnya saat David ulang tahun, Rena memintanya untuk datang ke apartemen nya.

"Aku pergi dulu ya, aku cuma mau ngasih kado aja kok" ucap David mengecup kening Rena lalu pergi.

"Tunggu" Rena menghampiri David.

"Kenapa? " tanyannya sambil mengelus pipi Rena lembut.

"Ga kok, aku titip ini ya" Rena menyodorkan kado pada sang kekasih.

"Ohh cuma ini? Ga ada lagi? Aku udah telat nih" ucap David yang terlihat tergesa-gesa.

"Iya, dan.. "

"Udah nanti aja ya aku pergi bay! " ucapan Rena terpotong oleh David.

"-hari ini juga ulang tahunku" gumamnya dengan suara kecil.

Rena tersenyum pedih mengingat 3 tahun berturut-turut ia selalu merayakan hari ulang tahun nya sendiri.

Rena berjalan ke arah meja makan menyalakan lilin yang ada di kue yang ia beli tadi sore.

"Happy birthday Rena, Happy birthday Rena, Happy birthday³ Rena" gumamnya dengan air mata yang perlahan turun membasahi pipinya.

"Hanya satu yang ku mau Tuhan hanya satu, aku ingin semuanya baik-baik saja saat waktu ku sudah habis" gumam Rena.

Akhirnya Rena memilih untuk ke kamar dan bersiap untuk tidur.

Rencananya besok ia akan menemui David dan mengembalikan sisa barang yang pernah David berikan padanya.


only one choiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang