⏰sepuluh⏰

1 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






5 bulan sudah kepergian Fara ke Los Angeles selepas kelulusan sekolah, akhirnya Fara mengabari Rena jika 2 minggu lagi Fara pulang.

Tapi untuk hubungan Rena dan David..... David memang sudah memaafkannya karna paksaan Mira.

Dan setelah kejadian itu tidak ada perkembangan dalam hubungan David dan Rena.

Dan kini pukul 10 malam, mereka baru saja bertemu dan rencananya Rena akan merayakan hari ulang tahun nya jam 12 bersama David.

Namun itu semua hanya lah rencana.

"Sayang aku ke rumah sakit dulu ya? " David segera mengambil kunci motornya.

"Tapi kan kita lagi makan" ucap Rena dengan wajah sedih.

"Tapi Mira lebih butuh aku Ren, dia gini juga kan karna kamu"

Rena tersenyum menanggapi itu lalu mengangguk kecil dan segera membersihkan meja makan tanpa melihat ke depan lagi.

David yang melihat itu menghela nafas
"Aku hanya sebentar"

Setelahnya David pergi membawa motornya dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di rumah sakit, David langsung masuk, dan di sambut baik oleh Mira.

"Daviddddd!! " seru Mira dengan semangat di atas brangkarnya.

"Gimana udah mendingan? " tanya David sambil mengelus rambut Mira.

"Lumayan sih kam, tapi kepalaku suka masih pusing"

"Maafin Rena ya Mir"

"Gapapa kak mungkin Rena kesel kakak deket terus sama Mira"

"Tapi dia sedikit keterlaluan"

"Udah gapapa kok, buktinya aku udah gapapa kan? "Kata Mira dengan senyuman manisnya.

David tersenyum laku mengangguk.

"Kamu bawain apa nih kado buat aku? Kan besok aku ualabg tahun! " ucap Mira girang.

"Kamu mau nya apa? " tanya David.

"Emm Gucci ngeluarin tas brend yang baru deh, aku mau itu! " ucap Mira dengan Eksaited.
(Jjr saya tidak tau merek² yang bagus, cuma tau Gucci aja, haha maklum lah pejuang uang mah carinya yang murah tapi berkualitas,kalo yang mahal berkualitas belum bisa eng mikirnya harus 10 kali)

"Apapun untukmu"

Sedangkan di sisi Rena dia mengeluarkan kue di dalam kulkas.

Di umurnya yang sekarang 18 tahun.....
Umur remaja yang katanya masih labil.

"Happy birthday Rena.... "

Huffft

" Thank you for sticking around this far"

only one choiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang