siren

4.3K 92 4
                                    



✧˖ °☁️.🥛⭒ 🐰ྀི 𐙚


Minsungg minsungg wiuu wiuu

Deskripsi :

Papa jisung yang merupakan pemimpin dunia bawah yang kejam dan tak tau rasa kasihan, tertarik saat pertama kali melihat seorang pemuda dengan ekor ikan di rumah pelelangan, tanpa pikir panjang papa jisung membelinya dengan harga fantastis. Pemuda dengan ekor ikan itu hendak ia berikan kepada jisung saat putra manisnya itu berulang tahun, sebagai hadiah.

Happy reading

" baiklah mari kita mulai !! " suara mc menggelegar di ruangan itu, semua mata menatapnya dengan minat kecuali Han peter walaupun umurnya sudah tak muda lagi tapi wajahnya tetaplah tampan, duduk di atas sofa sembari menghisap nikotin itu dengan nikmat, yang ada di pikiranya saat ini hanyalah istrinya dan putra gembilnya. Sejujurnya ia sangat malas menghadiri acara seperti ini hanya saja ada beberapa senjata yang cukup bisa menarik perhatiannya.

" barang ini cukup mahall, karna sangat istimewa dan sulit di temui. Aku jamin kalian pasti akan terpanah ! Haha " mc itu melontarkan kalimat sembari tertawa kecil, tuan Han hanya mendengus malas, pasti jalang kecil lagi begitulah isi pikiranya.

" baiklah sepertinya kalian sudah tidak sabar ! Keluarkan barangnya anak anak ! " seru mc itu, beberapa orang dengan tubuh kekar mendorong sebuah kotak berlapis kaca bening yang di tutupi oleh tirai.

Orang orang di sana memandang bingung, kenapa kaca? Tidak biasanya, biasanya mereka akan menggunakan sebuah jeruji besi.

Tirai berwarna merah darah itu di tarik dan memperlihatkan seorang pemuda dengan ekor ikan bergerak kesana kemari dengan tangan yang terus memukul kaca itu dengan kuat. Semua mata memandang tertarik begitu pula dengan tuan Han, ini benar benar istimewa !

Pemuda dengan ekor ikan itu memiliki wajah yang sangat tampan, hidung bangirnya, telinga berselaputnya, rahang tegasnya, belum lagi matanya yang berwarna seperti biru malam sama layaknya ekornya beberapa sisik yang tersebar di seluruh tubuhnya seperti di bagian pipi, dada, perut, lengan dan tangan. Bentuk tubuhnya juga sangat memukau, otot perut dan otot bisepnya yang benar benar kokoh benar benar memikat para hadirin, ekor besarnya yang berwarna biru malam yang indah.

" Baiklah mari kita mulai dengan 500 juta untuk barang istimewa ini ! " suara mc menyadarkan kekaguman para orang orang, mereka mulai mengangkat tangan ramai ramai, hingga harga terakhir yang di patok adalah 10 miliar.

" baiklah tidak ada yang mau menambah nominal lagi? " mc itu memastikan sembari pandanganya mengedar dan menangkap pandangan minat dari tuan Han lalu bibirnya menyunggingkan sebuah seringai.

" baiklah ! Maka barang istimewa ini akan menjadi milik tuan par- "

" 100 miliar " suara berat itu menggelegar, siapa lagi kalau bukan suara milik tuan han?

Mc itu tersenyum senang lalu tanganya beralih menunjuk tuan Han semua orang disana juga menoleh ke arah tuan Han. Mereka berpikir bahwa tuan Han akan menjadikan pemuda itu budak nafsu padahal jelas jelas ia sangat menyayangi istrinya.

" Sah menjadi milik tuan Han !!! " pekik mc itu bersemangat, tuan Han langsung memerintah anak buahnya untuk membawa barang yang ia beli ke rumah utamanya, putra manisnya akan pulang besok, tepat di hari ulang tahun si kecil bersama istri kesayanganya. Pemuda dengan ekor ikan itu adalah hadiah untuk putranya. Tidak lupa tuan Han menanyakan makanan dari barang yang ia beli lalu membayar barang itu sebelum pergi dari sana dengan wajah datarnya.

pemuda itu di letakkan di sebuah kolam renang milik keluarga Han dengan dinding kaca yang menutupinya agar pemuda ekor ikan itu tidak bisa kabur.

Pemuda itu langsung berenang kesana kemari, anak buah tuan Han langsung melepas beberapa ikan untuk menjadi makanan pemuda itu.

𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [ 𝕭𝖝𝕭 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang