5. what is going on here?

81 18 4
                                    

Selama menjadi hantu, Taehyung belum pernah bersentuhan secara fisik dengan manusia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama menjadi hantu, Taehyung belum pernah bersentuhan secara fisik dengan manusia. Naif jika ia tidak pernah mencoba, namun kenyataannya sejak dulu tidak pernah ada seorang pun yang bisa tersentuh olehnya. Terlebih menyentuh dirinya yang sudah dalam wujud arwah.

Itu sebabnya ia sama kagetnya ketika tangannya dapat menggenggam tangan Irene.

Bisa dilihat manusia saja sudah cukup langka, apalagi disentuh?

Berkelana dalam kondisi 'bukan lagi manusia' sangatlah membosankan sampai akhirnya ia bisa menyentuh manusia. Dan manusia itu bernama...

"Irene."

Taehyung berhenti mengusap telinganya, berganti menaruh atensi untuk gadis kepang dua dengan kening berlipat yang tengah menatap sengit padanya.

"Panggil aku Irene, jangan Bae." Irene berkata dengan ketus, memberi penekanan pada dua kata terakhir dalam kesan larangan. Disembunyikannya gantungan tas berbentuk hati bertuliskan bae ke dalam tasnya.

Asal-muasal dari jeritan panik sebelumnya, di mana ia mengira bahwa Taehyung sungguh-sungguh bisa membaca pikiran manusia.

Kedipan bahu sederhana Taehyung buat. Meninggalkan obrolan sampai di sana, hingga sunyi tercipta di antara mereka.

Angin berhembus, Taehyung menikmati sapuan ringan yang meniup helai rambutnya. Teriknya hari tak merampas sejuknya angin yang bertiup. Meski indera perabanya tidak lagi dapat merasakan apapun, baginya momen seperti ini adalah kedamaian sesaat yang akan selalu ia dambakan.

Mata terpejam, bibir melengkungkan senyum. Ia selalu menikmati ketenangan ini. Tidak ada manusia, tidak ada makhluk sepertinya, dan hanya dirinya berteman dengan hembusan napas alam.

Fuh. Pandangannya terbuka kembali. Menoleh ke samping, dan mendapati seorang gadis di sana. Ah, Taehyung nyaris melupakan kehadiran manusia itu.

Tapi, tidak. Bukan itu yang membuatnya terjaga. Keningnya bertaut dalam, matanya bergerak mengitari sekeliling.

Perasaan ini. Hembusan aneh yang terselip di antara angin... Taehyung merasakan satu kehadiran di sekitarnya.

Itu dia. Ia menemukannya di balik salah satu pohon yang berdiri kokoh. Ia menyipitkan mata berusaha mengenali sosok tersebut. Belum sempat menebak, satu gerakan aneh mengalihkan pandangannya.

"Apa dia temanmu?" suara berbisik tak pernah terdengar sejelas ini.

Tentu saja. Irene sudah duduk di sisinya, bahu menyentuh bahu, jauh lebih dekat dari jarak awal yang seharusnya. Cengiran canggung yang Taehyung terima tak membuatnya memaklumi perbuatan Irene yang mendadak menempel seperti ini padanya.

"Hehe. Dia juga hantu, kan? Pinggangnya berdarah," Irene melirik segan ke arah pohon di seberang dan sosok di baliknya, merasa takut karena detail yang dimiliki sosok terduga hantu itu yang cukup menciutkan nyali.

what would IRENE do?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang