#♡08 Nakamoto slayer
Story by : snowhirooKalau bukan Vermouth..terus siapa lagi? Gin? Dia memang sangat terobsesi dengan Shiho, tapi saat ini kan dia masih kecil. "Beer, sepertinya kau belum pernah mendengar nama itu." Another new character? Fuck me.
Aku hanya diam saja, membiarkan Vermouth untuk menjelaskan semuanya. "Dia tidak ingin para anggota organisasi mengalihkan pandangan mereka darinya, jadi ia akan menyingkirkan dirimu. Apapun caranya." How pathetic, ia akan melakukan apapun hanya untuk mendapatkan perhatian? Gross.
"Kau tahu kasus pembunuhan berantai Nakamoto slayer? Dialah penyebabnya." Nakamoto slayer? Tentu saja aku tidak pernah mendengar hal itu sekalipun dalam hidupku. Ini semua karena karakter baru itu. Fuck, kenapa disaat aku hanya ingin bersantai, semua masalah ini menghampiriku sih?
Ketika ku melihat kembali ke arah Vermouth, kini ia sudah menghilang dibalik banyaknya kerumunan manusia. Aku pun hanya bisa menghela nafas gusar dan mengacak-acak rambutku. Tentu saja ia tidak akan memberikanku informasi sedetail itu begitu saja, dan sekarang..dimana aku bisa mendapatkan data tentang kasus itu di era 90 ini?
"Hey," aku langsung dikagetkan oleh suara Alice yang berada tepat di sampingku. Ia terlihat kesal, begitu juga dengan Shiho yang kini mulai ngambek. "Jangan lari seperti itu! Kakimu kan masih terluka." Shiho langsung menyentil dahi ku dan langsung menggenggam tanganku dengan erat agar aku tidak pergi dari sisinya. Lihatlah ekspresinya itu! Hati aku ga kuat, help...
✩。°𝄞🎧𝄞°。✩
Oke, jadi..ada beberapa cara yang mungkin bisa ku pakai untuk mencari tahu tentang kasus itu. Yang pertama, aku bisa mencari tahu informasinya dari koran bekas. Namun itu hanya akan membutuhkan waktu terlalu lama karena aku bahkan tidak tahu kapan kasus itu terjadi. Yang kedua, aku bisa menggunakan komputer. Tetapi..komputer itu berada di kamar Akemi dan sudah pasti ia memasang password disana. Aku juga sebenarnya bisa sih pergi ke warnet. Tetapi uangku tidak cukup. Yang terakhir, aku bisa saja meminta Alice untuk mencari tahu kasus itu dengan kemampuannya, tetapi karena kasus itu tidak pernah ada di manga ataupun animenya..aku ragu kalau ia bisa melakukannya.
"Hey Alice, kau bisa tidak?" Aku bertanya kepada Alice yang kini sedang duduk di atas dahan pohon dengan tenang sembari menunjukkan tanduk dan ekor rusanya tanpa rasa waspada. "Seperti yang kau bilang tadi, maaf ya. Ga bisa bantu banyak." Namun setelah mengatakan itu, ia langsung memberikanku uang 40.000 yen. "Pergi saja ke warnet. Tenang, uangku unlimited kok." Tapi memangnya ini legal ya? Ya sudahlah, yang penting aku harus mencari informasi tentang kasus itu terlebih dahulu.
✩。°𝄞🎧𝄞°。✩
Suara ketikan dari mesin ketik terus terdengar, disertai dengan suara game ataupun teriakan pasrah dari beberapa pelajar. Tempat ini memang sangat ramai karena berdekatan dengan sebuah universitas, beberapa sekolah, dan juga tempat perkantoran. Tempat yang sangat strategis untuk sebuah warnet.
Setelah sekian lama mencari tahu..aku hanya mendapatkan segelintir informasi yang bahkan beberapa di antaranya tidak terlalu penting. Seriously, bahkan beberapa artikel berita sepertinya memalsukan beberapa informasi dan melebih-lebihkannya agar mendapat lebih banyak pembaca. Padahal seharusnya kasus ini adalah kasus yang besar, mengingat bahwa para korban dari kasus ini adalah bagian dari sebuah keluarga yang bisa dibilang sangat kaya dan juga terkenal.
Nakamoto, atau orang-orang mungkin lebih mengenal mereka sebagai pemilik agensi entertainment bernama central code entertainment. Pertama kali dibuat di saat dunia hiburan musik Jepang mulai merajalela, yaitu di akhir tahun 1970 dan awal tahun 1980. Central code entertainment ini bisa dibilang agensi yang sangat terkenal, namun di saat yang bersamaan, banyak misteri di dalam agensi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
sherry another twin's!?
Fiksi PenggemarApakah kalian percaya dengan yang namanya..reinkarnasi? Tentu saja aku tidak percaya. Itu hanyalah peristiwa fiktif yang dibuat-buat oleh orang-orang agar bisa mendapatkan ketenaran darinya. Namun siapa sangka? Reinkarnasi benar-benar terjadi pada...