godaan.

1.7K 89 5
                                    

Suara kecil itu membuat keduanya mematung, mata mereka membulat. Itu suara Arthur.

Apakah dia melihat semuanya?

"Mama???" Panggil Arthur lagi dari kejauhan.

"Ah emm ya sayang, ini mama sama papa lagi bikin sarapan " Dengan buru buru mereka merapihkan celana keduanya yang sedikit acak acakan. Untung saja bagian bawah tubuh mereka terhalang dengan meja masak hingga Arthur hanya dapat melihat bagian atas nya saja.

"Oooh, Arthur mau bantu juga boleh?" Tanya nya sambil menuruni tangga.

"Oh tidak usah sayang ini sudah selesai" Jawab pooh sedikit gugup

"Mama kenapa tidak pakai baju?, itu mama di gigit nyamuk sampai merah merah begitu ya? Tanya Arthur dengan wajah prihatin saat melihat leher Pavel yang penuh dengan bekas ciuman pooh.

"Umm itu tadi bajunya basah kena air,dan iya tadi mama di gigit nyamuk banyak sekali" Pavel melirik pooh dengan tajam

"Ooh, makanya pakai baju maa, ayo pa ma kita makan, Arthur sudah lapar"

"Ah iya ayo"

Mereka bertiga pun duduk

"Eh, anak papa besok sudah mulai sekolah ya" Tanya pooh di sela sela makan

"Iya pa besok"

"Wah, anak papa sudah besar, nanti kalau di sekolah ada yang Jahatin Arthur, tonjok saja mukanya" Pooh memberi wejangan pada putra kecilnya itu.

"Heh, jangan ya Arthur , Arthur harus baik sama semua teman" Pavel melirik pooh dengan tajam sambil mencubit paha suami mudanya

"Aww, Ya kan kalau ada yang jahatin sayang" Pooh mencium pipi Pavel dengan cepat.

"Ih papa, papa cuma sayang mama? Arthur tidak? "

"Oh tentu saja Arthur juga dong, papa lebih sayang Arthur dari pada mama" Pooh mencium Arthur 2×

"Oooh jadi begitu??? Lihat saja nanti malam" Pavel tersenyum sinis sambil melirik pooh

"Ehh kok kamu begitu sih, kan hanya menyenangkan Arthur, sayang jangan gitu dong naaaa~~ aku sayang kalian berdua sama rata kok" Jawab pooh sedikit panik.

"Oh iya , ada sesuatu yang ingin aku bicarakan padamu"

"Apa itu? "

"Ummm phi Jay memintaku untuk kembali bergabung dengan Tim balap Hunters, apa boleh? " Tanya Pavel sedikit ragu

"Tentu saja, lakukan apapun yang membuatmu bahagia sayang, umm apa perlu kita mempekerjakan seorang babysitter untuk menjaga Arthur? "

"Tidak perlu aku bisa tetap menjaganya"

" Tapi kamu pasti akan kerepotan "

"Tidak kok, pokoknya aku tidak setuju jika kita mempekerjakan babysitter"

"Apakah kamu takut kalau babysitter nya akan menggangguku? Humm?? "

"Kalau iya emang kenapa? Tidak boleh? "

"Auu tentu saja boleh dong, jadi kapan kamu akan kembali bertanding? "

"Sore hari ini aku akan pergi latihan, dan akan bertanding lusa"

"Baiklah, kalau begitu"

"Kamu tidak ke kantor hari ini?"

"Aku akan pergi setelah selesai sarapan.
...
...
...
Cuaca terik terasa membakar kulit padahal saat ini sudah menunjukkan waktu pukul 3 sore, namun matahari masih saja semangat memamerkan sinar nya.

CHOOSE YOUR BOY S2 |PoohPavel🔞[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang