‧͙⁺˚*・༓☾Kelas Pagi☽༓・*˚⁺‧͙Ciit..cuit..cuit..
Di pagi hari yang cerah, matahari bersinar dan mulai memancarkan sinar ultra violet nya, burung-burung gereja pun berkicauan di dahan pohon-pohon depan sekolahan, seperti sedang menyambut matahari dan siswa-siswa sekolah khusus putra, Jaya Putra...
Diego Bakhrie adalah salah satu siswa tampan dan top dengan rambut ungu dan mata ungu nya yang anggun, kini tengah berdiri dan melihat papan pemberitahuan pembagian kelas tahun ini "hm..kelas 1-B ya..." gumam nya.
Swwuussh!!
Diego sedikit terkejut saat beberapa murid lainnya berlarian kencang dan membuat sebuah kerumunan di area lapangan sekolah, karena penasaran akhirnya ia pun berjalan santai menuju kerumunan.
"Ada apa ini?" tanya Diego kepada salah satu siswa di samping nya.
"kau tidak tau?, di sana ada anak yang bertarung!!" seru nya semangat dengan tangan menunjukkan ke tengah lapangan, di mana ada dua siswa yang tengah bersiap untuk baku hantam "yang benar saja..di hari pertama masuk kelas begini.." heran Diego.
"Wooo!!, ayo ayo ayo!!" sorakan siswa-siswa terdengar antusiasme menantikan pertarungan mereka.
*kayak arena tinju nasional aja :)
Bugh!
Twhack!
"Ayo bro jangan kalah sama dia!!"
"Tinju muka dia lagi!!"
Brak!!
"Weh di banting woy!!"
Kedua siswa di sana sudah mulai baku hantam dengan serius di iringi sorakan kerumunan siswa-siswa layak nya sedang menyoraki petinju di arena tinju, Diego cuma diam sambil melihat adu baku hantam tersebut.
Drap..drap..drap..
Langkah serempak terdengar dari arah ruang osis, ya seperti nya para osis sudah selesai rapat pagi dan bergegas menuju lapangan untuk menyelesaikan masalah dan kerumunan di lapangan.
Semua kerumunan pun terkejut dan cepat-cepat bubar, membiarkan kedua siswa yang sedang bertarung dan juga Diego yang cuma diam menonton dan duduk di pinggir tepian lapangan.
Brak!
"Ha!?" kedua siswa yang sedang berkelahi pun terkejut mendengar suara pilar sekolah di hantam keras.
itu tanda nya Darian Eugene pemuda berambut dan bermata merah si ketua osis mereka yang galak nya minta ampun sudah tiba "ADA APA INI HA!?" teriak Darian kepada mereka berdua.
"Ka..kak Darian..anu kami.."
"baru hari pertama aja udah bark like a dog, nanti nau jadi apa kalian kalau kayak gini kelakuan nya di sekolah!?" omel Darian dengan nada khas nya yang keras dan kasar.
"Bawa 2 bocah kematian ini ke ruang introgasi plus introspeksi diri!!" suruh Darian kepada anak buah nya yang merupakan anggota osis lainnya.
"Baik ketua!!" jawab beberapa anggota osis yang langsung membawa kedua siswa tersebut menuju ruang disiplin.
Drap..drap..drap..
Darian tampak menghela nafas kasar dan mata merah nya yang tajam menangkap sosok Diego yang duduk di tepian lapangan "hei adik kelas, nggak masuk ke kelas kau!?" ujar Darian menunjuk ke arah Diego yang diam dengan tenang "baru juga mau masuk.." balas Diego bangkit.
Darian menyerngit "kau tidak takut dengan ku?" tanya nya heran melihat Diego yang biasa aja.
"Nggak sih, lagian buat apa takut coba?" balik Diego bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
『Secret Of My Classroom』
Mystère / ThrillerBercerita tentang kehidupan 10 siswa di sekolah asrama putra Jaya Putra, berawal dari hari pertama masuk di kejutkan oleh kejadian seorang siswa jatuh dari rooftop hingga penyerangan ruang dan juga ketua osis... Karena sudah tak tahan lagi, mereka m...