‧͙⁺˚*・༓☾Para 4 Bintang☽༓・*˚⁺‧͙Kembali lagi, Diego menunggu penjelasan Diessel sang informan sekolah "mereka adalah The Big Four atas 4 bintang di sini, mereka adalah anak-anak yang berpengaruh bagi sekolah, seperti contoh nya kak Darian Eugene yang merupakan ketua osis.." jelas Diessel kepada Diego.
"Eh kau lihat senior yang rambut sama mata nya hitam itu?" tanya Daniel kepada Diego sambil menunjuk salah satu 4 bintang sekolah yang memiliki rambut hitam dan gelagat yang rada dingin "ya aku lihat.." balas Diego menanggapi.
"Nah itu senior Damian Carlyle, dia adalah ketua klub musik.." sahut Daniel kepada Diego.
"Kalau yang merah itu sudah pasti ketua osis Darian Eugene si ketua klub bela diri.." timpal Dante sambil menyeruput minuman nya.
"Kalau yang rambut nya putih itu siapa?, kalau nggak salah aku sering lihat dia jaga UKS sekolah.." tambah Diego penasaran "kalau yang itu nama nya Darius Seraph, dia dari klub kesehatan jadi kadang jaga UKS.." sahut Dicky memberitahukan Diego "terus kalau yang rambut nya coklat itu nama nya Dirgan Raymond, dia adalah wakil ketua osis dan orang berbakat desain fashion dan outfit di klub designer.." timpal Dionyz memberikan hint agar Diego mengenal semua nya.
Brak!
"EH!?" Diego Dicky Daniel Dante dan Dionyz terkejut saat Diessel menggebrak meja mereka.
"Eh Dicky Daniel dan Diego, gimana pengalaman kalian setelah masuk kelas paling keramat di Jaya Putra?" tanya Diessel sambil terkekeh dan kepo "kelas keramat kek mana maksud kau?" tanya Dicky tak mengerti "kelas kita 1-B SMA itu kelas yang paling punya isu-isu mengerikan.." jelas Diego memberitahu sesuatu yang pernah ia ketahui tentang kelas nya.
"Oh ya?, biasa aja tuh nggak ada yang salah.." sela Dicky menyerngit tak percaya.
"Kagak ada tanda-tanda gaib gitu?" sahut Dante juga kepo "nggak ada tuh, cuma gossip mah itu.." balas Daniel melambaikan tangan nya acuh, sedang kan Diego menyerngit "kalau aku rasa mungkin tidak" tepis Diego kepada Daniel, karena dia memang ngerasa ada yang aneh sama kelas nya.
"Ah palingan lo nya aja Niel yang nggak peka, tuh bukti nya Diego bisa ngerasain.." tutur Dionyz menimpali Daniel "dih pokoknya gue nggak ngerasain apa-apa!!" balas Daniel tak mau tau.
"Eh aku pengen tanya Diessel, soal berita kan kamu sebarin nya pas istirahat kan?" tanya Dionyz kepada Diessel yang mengangguk.
"yap anak klub berita lain yang nyebarin sekarang, tinggal tunggu waktu sampai heboh nya heheheh..." sahut Diessel sambil menompang dagu dengan gaya bossy "hah!?, berarti.." Dicky terkejut dan melirik ke arah para senior 4 bintang sekolah dengan panik membuat Diessel terheran "kenapa?".
Tampak para anggota klub berita yang bagian menyebarkan berita beraksi dan bahkan ada yang menyebarkan berita ke Darius Seraph salah satu 4 bintang yang terkenal paling mudah di dekati...
"..."
Semua anak mulai heboh dan Diessel sudah bangga sendiri, tetapi tak lama tampak nya senior Darius memberitahukan kepada teman nya Dirgan Damian dan yang paling penting Darian si ketos galak.
"WHAT THE!?" barulah Diessel terkejut dan mengetahui maksud Dicky.
Greek..
Mereka berenam menoleh ke samping mereka, dimana Darian Eugene, Dirgan Raymond, Darius Seraph dan Damian Carlyle bergabung di meja mereka "nggak ada masalah kan kami duduk sini?" tanya Dirgan dengan senyum ramah mewakili teman-teman nya, sedangkan keenam junior mereka pun terkejut "bo..boleh aja kok kak.." gugup Dante.
Mereka tampak menaruh nampan makanan mereka dan duduk dengan baik "ada perlu apa kak sampai pindah tempat?" tanya Diego terang-terangan/polos.
Tampak Darian menyerngit dan menompang dagu nya "oh nggak ada, tengah di sana ramai jadi kami ke sini karena di sini sepi dan pojokan.." balas Darian santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
『Secret Of My Classroom』
Mystère / ThrillerBercerita tentang kehidupan 10 siswa di sekolah asrama putra Jaya Putra, berawal dari hari pertama masuk di kejutkan oleh kejadian seorang siswa jatuh dari rooftop hingga penyerangan ruang dan juga ketua osis... Karena sudah tak tahan lagi, mereka m...