‧͙⁺˚*・༓☾Lemari Belakang Kelas☽༓・*˚⁺‧͙
Drap..drap..Seperti kemarin hari ini pun mereka berangkat ke sekolah seperti biasanya, tampak Diego dan Dicky sedang berjalan menuju kelas mereka setelah selesai makan di kafeteria bersama dengan yang lain, hari ini Daniel ada latihan tambahan dari klub drama untuk acara theater 2 hari lagi yang akan diadakan setelah lomba maraton nanti.
"Sepi banget dah rasanya kalau nggak bareng kuda nil.." ujar Dicky agak lesu dan di angguki setuju oleh Diego "Eh tapi norak-norak gitu ternyata dia pintar akting lho, kayak kok bisa gitu dia mendalami peran putra mahkota Prashadora.. Impossible!!" lanjut Dicky lagi dan kali ini lebih mengarahkan ke arah menggosip.
Dicky dan Diego pun duduk di bangku mereka yang berada di belakang kelas itu, kali ini ada yang aneh karena kali ini mereka berdua bisa mendengar suara aneh dari dalam lemari di belakang kelas..
Kretek..kretek..
"Pstt.. Itu dari lemari belakang nggak sih?" bisik Dicky tegang karena takut, Dicky sadar jika hanya mereka berdua yang mendengar suara ini.
"Sepertinya begitu, kita periksa kah?" tanya Diego balik dan dengan cepat Dicky menggeleng "jangan, biarkan saja!".
Akhirnya mereka pun duduk sambil mencoba menghiraukan suara-suara aneh dari dalam lemari tersebut, mau tak mau akhirnya Diego juga mulai mengingat kembali kejadian kemarin pagi setelah ia bangun tidur dan ada seorang pemuda misterius aneh yang bergumam *lemari belakang* kepada nya "apa jangan-jangan lemari ini yang dia maksud?" batin Diego dalam hati.
"Selamat pagi anak-anak, mari kita absensi sekarang ya.." ujar Pak Burhan sambil membuka buku absensi kehadiran siswa-siswa nya "ingat 1 hal, yang nggak hadir tanpa ijin akan di nyatakan alpha..".
Kretek..kretek..
"Astaga kenapa di saat pak Burhan lagi bicara lemari ini masih berisik.." gerutu Dicky sambil menumpang dagu nya malas memperhatikan ke arah pak Burhan yang mengajar.
‧͙⁺˚*・༓☾ 𝐷-10 ☽༓・*˚⁺‧͙
Kriing!!
Jam 10 di ruang klub drama :)
"Okay kerja bagus hari ini, kalian bisa istirahat sebentar!!" Seru kak senior ketua klub drama kepada para pemain drama yang berlatih dengan baik termasuk Daniel yang menjadi putra mahkota Prashadora si pemeran utama dalam theater kali ini, akhirnya semua pemain dan kru drama pun beristirahat di ruangan.
"Ternyata jadi pemeran utama melelahkan.." gerutu Daniel sambil meneguk air putih di botol nya.
Drap..drap..
Beberapa siswa sudah keluar dari ruangan klub drama menuju kantin sekolah karena jam istirahat dan akhirnya Daniel juga keluar mwnuju kantin, di kantin ia melihat teman-teman nya berkumpul di meja paling pojokan "hei si crown prince dateng nih~" seru Diessel sambil terkekeh menyadari Daniel yang mendatangi meja mereka "ih peka banget sih, jadi gagal rencana ku buat kagetin kalian!!" sahut Daniel kepada Diessel.
"Yaelah kagetin orang mulu kerjaan lu, kasihan Dante yang jadi temen sekamar lu.. Pasti sering kena!!" balas Dicky menimpali Daniel "Iya lah pasti, gue lagi tidur aja langsung di siram air sama tuh kuda nil.." sahut Dante menganggukkan kepala setuju.
"Hahaha habis seru sih~" tambah Daniel sambil meminum es jeruk milik Dionyz "HOI PUNYA AKU ITU!!" teriak Dionyz ٩(╬ఠ༬ఠ)و.
"Eh Dion kau juga ikut lomba maraton 2 hari lagi kan?" tanya Daniel.
"Iya kenapa?" tanya Dionyz balik.
"Nggak apa-apa, cuma tanya doang.." timpal Daniel terkekeh membuat Dionyz cemberut "lainkali katakan lebih jelas, bodoh!!" sembur Dionyz.
KAMU SEDANG MEMBACA
『Secret Of My Classroom』
Misteri / ThrillerBercerita tentang kehidupan 10 siswa di sekolah asrama putra Jaya Putra, berawal dari hari pertama masuk di kejutkan oleh kejadian seorang siswa jatuh dari rooftop hingga penyerangan ruang dan juga ketua osis... Karena sudah tak tahan lagi, mereka m...