‧͙⁺˚*・༓☾Event Jaya Putra☽༓・*˚⁺‧͙Hari ini beberapa siswa sekolah Jaya Putra tengah menyiapkan semua untuk Event yang di adakan besok, Diego sebagai anggota klub seni pun juga turut ikut membantu klub drama untuk membantu menghiasi dan menggambarkan background theater ini, tampak semua anak klub seni bergabung untuk menggambar beberapa background seperti kerajaan, hutan, kota dan lainnya yang di perlukan untuk drama kali ini.
"Astaga Diego gambar mu kayak real tau.. Kira-kira kalau aku masuk bisa nggak sih?" Tanya teman Diego yang sesama anggota seni.
"Ya kagak bisa lah!!" Balas yang lainnya sambil terkekeh.
Srek..srek..
"Bagus sekali kerja kalian?!, tidak salah Sam memilih kalian untuk menghiasi background theater.." Puji senior Evan senang melihat hasil kerja anak klub seni pilihan Sam, Evan merupakan ketua klub drama.
"Terima kasih kak, kami senang kok bisa bantu!" Jawab salah satu anak klub seni, di angguki oleh Diego dan yang lainnya.
Drap..drap..
"Abang Evan ijin liputan dong!" Ujar Diessel yang tiba-tiba nongol dengan buku mini note nya dan kamera nya, membuat Evan sedikit terkejut karena kedatangan Diessel yang tiba-tiba "mau bikin berita apalagi kamu!?, buat gosip lain aja sana!" Sahut Evan berkacak pinggang.
"Yah kok gitu sih!?" Rengek Diessel cemberut.
"Kagak usah mewek lu, jijik kagak ada imut-imut nya!" Sahut Evan membalas Diessel "lagian belum selesai juga ini theater.." Lanjut Evan.
"Iya deh, pelit banget sih.." gerutu Diessel berjalan keluar dari ruang klub drama.
Tampak Daniel mendatangi Diego yang tengah melukis background istana "hai Diego!!" Sapa Daniel duduk di sebelah Diego, sontak Diego menoleh "ada apa?" Tanya Diego kepada Daniel yang cuma cengar-cengir "gue mau bantuin elo boleh nggak?, gabut nih.." Jawab Daniel kepada Diego yang menyerngit.
"Nggak ah, nanti lu jelekin lagi.." Balas Diego membuat Daniel cemberut.
"Jahat banget sih lu, kita kan teman harus nya lo percaya sama gue!!" Rengek Daniel.
"DANIEL LATIHAN SANA!!" teriak kesal senior Evan memanggil Daniel, "iya iya cerewet.." Gerutu si Daniel yang hanya cemberut dan berjalan pergi untuk latihan.
"Mampus kau" gumam Diego.
‧͙⁺˚*・༓☾ 𝐷-10 ☽༓・*˚⁺‧͙
Di tengah kesibukan terdapat orang yang sama sekali bodoamat dan terhanyut di dunia nya sendiri, siapa lagi kalau bukan Damian yang lebih memilih bermain musik rock di klub musik membuat beberapa siswa yang melewati ruangan tersebut sedikit terganggu begitu juga dengan Darius yang saat ini berjalan ke arah ruang musik "astaga berisik sekali.." gumam Darius.
Drap..drap..
Brak!!
Darius membuka ruang klub musik, terdapat beberapa siswa dan Damian yang sedang memainkan musik rock "Damian kau ada tugas!!" seru Darius menghentikan mereka semua "eh temen lu panggil tuh!" celetuk salah satu anggota klub musik kepada Damian yang mulai melepaskan senar gitar listriknya.
"Apaan Dar?" tanya Damian mendekati Darius.
"Bantu klub drama buat music backgroundnya, katanya biar lebih hidup.." jawab Darius memberitahu Damian.
"Ah elah kerjaan kita nambah dong bos!" keluh teman anggota klub Damian kepada Damian yang hanya menatap nya tajam "diam dan ikuti saja, jangan banyak mengeluh!" tukas Damian tajam.
"Iya deh.." jawab siswa itu.
"Yaudah bye aku pergi ke uks dulu.." pamit Darius pergi ke uks di mana tempat nya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
『Secret Of My Classroom』
Misterio / SuspensoBercerita tentang kehidupan 10 siswa di sekolah asrama putra Jaya Putra, berawal dari hari pertama masuk di kejutkan oleh kejadian seorang siswa jatuh dari rooftop hingga penyerangan ruang dan juga ketua osis... Karena sudah tak tahan lagi, mereka m...